Bae Yong Jun Jual Agensi ke SM Ent, Gara-Gara Kim Soo Hyun & Kim Hyun Joong?

Kamis, 19 April 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Bae Yong Jun Jual Agensi ke SM Ent, Gara-Gara Kim Soo Hyun & Kim Hyun Joong? Bae Yong Jun, Lee Soo Man, Kim Soo Hyun, Kim Hyun Joong © Istimewa

Kapanlagi.com - Bulan lalu agensi SM Entertainment membuat heboh industri hiburan Korea. Agensi tempat boyband dan girlband populer K-Pop ini mengumumkan mereka telah membeli KeyEast Entertainment. KeyEast adalah agensi bagi sederet aktor-aktris top seperti Kim Soo Hyun, Woo Doo Hwan, Kim Hyun Joong, dan lain-lain.

KeyEast sebelumnya milik dari bintang drama Winter Sonata, Bae Yong Jun. Dalam kesepakatan jual beli saham itu, Bae Yong Jun juga punya saham di SM serta menjadi penasihat di kedua perusahaan tersebut. Kira-kira kenapa ya Bae Yong Jun kok tiba-tiba menjual saham terbesarnya kepada SM.

Dilansir dari Allkpop, seorang reporter memberikan komentar. Dia mendengar sebuah rumor tentang alasan kenapa Bae Yong Jun memutuskan untuk menjual perusahaan yang didirikannya itu kepada SM.

Reporter menceritakan rumor kenapa Bae Yong Jun menjual agensinya © Channel AReporter menceritakan rumor kenapa Bae Yong Jun menjual agensinya © Channel A

"Menurut rumor orang dalam, Kim Soo Hyun sedang wajib militer dan Kim Hyun Joong tersandung kasus hukum dengan mantan pacarnya dan perusahaan tidak seperti dulu karena ada beberapa divisi," kata reporter tersebut.

"Selain itu, ada kontroversi soal istrinya Park Soo Jin yang mendapat perlakuan spesial di rumah sakit. Bae Yong Jun mendapat banyak hal berat jadi dia melepaskan semua supaya bisa menikmati hidup dengan minum kopi, main golf, dan semua hal yang dia suka," lanjut reporter tersebut.

Sementara itu, SM kini memiliki 19.545.071 saham di KeyEast atau 25,45% dari keseluruhan saham di perusahaan tersebut dengan harga 50 miliar won (sekitar Rp 645,38 miliar). Kita tunggu saja apakah ke depannya bakal ada kolaborasi antara artis SM dan KeyEast!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING