EXO-CBX 'Blooming Day', Minta Kamu Jadi Pacar Mereka

Rabu, 11 April 2018 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
EXO-CBX 'Blooming Day', Minta Kamu Jadi Pacar Mereka EXO-CBX © SM Entertainment

Kapanlagi.com - EXO-CBX adalah subgrup dari boyband populer Korea Selatan, EXO. Subgrup ini pertama kali 'debut' pada 2016 dan kini mereka baru saja comeback dengan mini album mereka yang diberi nama BLOOMING DAYS dengan single andalan berjudul Blooming Day.

MV untuk Blooming Day sudah bisa ditonton pada Selasa sore (10/4/2018) pukul 6 PM waktu setempat atau pukul 16.00 WIB. Seluruh lagu di album BLOOMING DAYS juga dirilis pada waktu bersamaan di platform-platform musik Korea dan meraih ranking lumayan di tangga lagu.

Lagu baru dari Chen, Baekhyun dan Xiumin ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Tak perlu waktu lama, tagar #CBX_BloomingDays langsung jadi nomor satu di trending topic Twitter dan bertahan selama beberapa jam.

Lagu Blooming Day dari segi musik dan lirik juga catchy. Salah satu lirik yang membuat banyak fans blushing adalah saat ketiga pria bersuara merdu ini menyanyikan 'Can I be your boyfriend? (bolehkah aku jadi pacarmu?)'. Banyak komentar baik di media sosial maupun YouTube dari fans yang bilang 'iya', seakan menjawab lirik tersebut.

Dua jam setelah album dirilis, CBX menyapa penggemar mereka dalam showcase yang juga bisa ditonton oleh fans seluruh dunia melalui aplikasi V Live. Di acara itu, CBX menjawab serta bermain game yang membuat fans merasa senang dan tertawa dengan tingkah laku ketiganya.

Sementara itu, bulan Mei mendatang, CBX juga akan merilis full album pertama mereka di Jepang yang berjudul MAGIC. Kemudian dilanjutkan dengan tur bertajuk MAGIC CIRCUS di beberapa kota di Jepang. Siapa yang sudah menunggu album Jepang dari CBX?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING