Ulang Tahun Mendiang Jonghyun SHINee Jadi Trending Topic Dunia

Senin, 09 April 2018 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ulang Tahun Mendiang Jonghyun SHINee Jadi Trending Topic Dunia Jonghyun SHINee © kpopmap.com

Kapanlagi.com - Kepergian Jonghyun SHINee masih menyisakan duka yang mendalam bagi para penggemarnya. Di hari ulang tahun Jonghyun yakni 8 April, fans tampak mengenang mendiang dan bahkan menjadi trending topic dunia di Twitter.

Akun sosial media official SHINee memposting foto Jonghyun untuk memberikan penghormatan dengan merayakan ulang tahunnya. Fans pun menyambut dengan ikut memposting foto, pesan, dan video memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Jonghyun.

Tak ayal, kata selamat Ulang Tahun Jonghyun dalam bahasa Korea jadi trending topic dunia. Key SHINee juga tidak ketinggalan ikut memberikan ucapan mengenakan teman satu grup yang sudah seperti saudaranya itu.

Akun socmed SHINee memberikan penghormatan pada mendiang Jonghyun. © Instagram/shineeAkun socmed SHINee memberikan penghormatan pada mendiang Jonghyun. © Instagram/shinee

Lewat Instagramnya, Key memposting foto bareng mendiang Jonghyun. "Kakak kami, selamat ulang tahun. Aku mencintaimu. Aku merindukanmu," begitu lah pesan yang ditulis Key.

Ini adalah ulang tahun pertama Jonghyun SHINee setelah kepergiannya. Bisa dirasakan, kalau orang-orang yang menyayangi Jonghyun masih memiliki duka yang tersisa.

Jonghyun SHINee meninggal dunia pada 18 Desember 2017 lalu setelah ditemukan pihak kepolisian di sebuah apartemen sewaan dalam keadaan serangan jantung. Penyebab kematian diduga karena sengaja menghisap asap beracun sehingga menimbulkan kematian.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING