KOREA

Suguhkan Daya Tarik Berbeda, Lagu 'End of A Day' Jonghyun SHINee Bakal Dirilis Versi Orkestra

Rabu, 22 Juli 2020 15:23

SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sebelumnya, SM dan Seoul Philharmonic Orchestra telah merilis lagu Red Flavor versi orkestra dengan menampilkan kolaborasi antara K-Pop dengan K-Classic untuk pertama kalinya. Kali ini giliran lagu milik Jonghyun SHINee, End of A Day yang bakal ditampilkan dalam versi orkestra.

End of A Day dengan sentuhan orkestra diharapkan bisa menjadi healing song yang memberikan kenyamanan kepada orang-orang yang lelah dengan kehidupan mereka.

1. Daya Tarik Berbeda

Park Inyoung yang merupakan komposer sekaligus film music director terkenal mengaransemen lagu asli End of A Day menjadi versi orkestra dengan melodi yang indah.

Penggemar juga bisa mendengar lagu Clair de Lune karya Claude Debussy di awal lagu End of A Day versi orkestra untuk menambah daya tarik yang berbeda dalam lagu tersebut.

Lagu End of A Day versi orkestra akan dirilis pada tanggal 24 Juli 2020, pukul 16.00 WIB. Dan sebuah klip pendek dari lagu tersebut akan dirilis hari ini, 22 Juli 2020, pukul 16.00 WIB melalui akun media sosial SMTOWN dan STATION.


REKOMENDASI
TRENDING