KOREA

Berisi 6 Lagu dengan Berbagai Warna Musik, Lay EXO Rilis Album Terbaru 'LIT' Part 2

Selasa, 21 Juli 2020 15:10

Lay EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (21/7), Lay EXO merilis album keempatnya yaitu LIT Part 2. Diluncurkan pukul 10.00 WIB pagi tadi, album ini berisi 6 lagu yang melengkapi album LIT Part 1 yang rilis pada 1 Juni 2020 lalu.

Lay juga menunjukkan kemampuannya sebagai seorang singer-songwriter di album terbarunya ini. Lay ikut berpartisipasi dalam proses produksi LIT Part 2 bersama sejumlah produser kelas dunia lainnnya.

Seperti Scott Storch, Mike Daley, Mitchell Owens, dan Murda Beatz yang akhirnya menyempurnakan kualitas dari album ini.

1. Lagu di ALbum 'LIT' Part 2

6 lagu yang ada di album LIT Part 2 ini di antaranya, Changsa yang merupakan lagu hip hop yang terinspirasi dari kampung halaman Lay. Lagu Mama yang merupakan lagu hip hop di mana liriknya mengekspresikan tekad dan komitmennya yang kuat untuk mencapai mimpinya. Serta lagu Boom yang bernuansa Latin mengingatkan pendengar akan semangat di musim panas.

Ada juga lagu-lagu yang mengekspresikan emosi dan pemikiran dari modern urban life, seperti lagu Call My Name yang mengungkapkan janji cinta yang tegas. Lagu Late Night di mana seseorang mengingat lagi waktu yang terekam di penghujung hari, dan lagu Wish yang merupakan lagu acoustic-inspired R&B melengkapi album ini.


REKOMENDASI
TRENDING