KOREA

Bergenre Latin-Style Dance, Lay EXO Rilis Single Baru Berjudul 'Boom'

Kamis, 09 Juli 2020 13:30

Lay EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Hari ini, 9 Juni 2020, Lay EXO merilis sebuah lagu terbaru berjudul Boom. Single yang diluncurkan pada pukul 10.00 WIB pagi tadi itu merupakan lagu pre-release dari album solo Lay, LIT Part 2.

Boom sendiri adalah lagu dengan genre latin-style dance. Iramanya mengingatkan pendengar pada gairah musim panas. Kombinasi addictive hooks dari EDM dan cool tropical sound membuat siapa pun yang mendengarkan Boom bisa merasakan seolah sedang berada di tengah pesta.

Lay juga ikut ambil bagian dalam penulisan dan mengkomposisi lagu Boom. Sementara produser terkenal Amerika Serikat, Mike Daley dan Mitchell Owens juga ikut berpartisipasi untuk menyempurnakan lagu ini.

1. Kesuksesan 'LIT Part 1'

Dengan album solo keempatnya, LIT part 1, Lay berhasil mendapatkan Platinum Epic Album yang diberikan oleh situs musik terbesar China, QQ Music.

Album yang dirilis pada 1 Juni 2020 lalu itu pun sukses memuncaki tangga Digital Album Sales di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. LIT Part 1 juga meraih posisi puncak dalam tangga Top Albums iTunes di 21 negara.


REKOMENDASI
TRENDING