KOREA

Selalu Produktif, Album Solo Keempat Lay EXO 'LIT' Part 1 Rilis Tanggal 1 Juni 2020

Sabtu, 30 Mei 2020 09:50

Lay EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - EXO bukan hanya sukses secara grup, para membernya juga punya kegiatan individual yang tak kalah cemerlang. Salah satunya dibuktikan oleh satu-satunya member asal China, Lay.

Album solo keempat Lay, LIT, yang didasarkan pada kehidupan sebelumnya terdiri dari part 1 yang berisikan lagu-lagu bergenre M-POP(Mix Mandarin Pop) dengan musik tradisional Cina dan part 2 di mana penggemar dapat mendengar lagu-lagu dengan genre yang trendi dan suasana yang modern, memperlihatkan sensibilitas Lay yang penuh warna.

 

1. Berisi 6 Lagu

Album LIT ini berisikan total 6 lagu termasuk title track Lit akan dirilis terlebih dahulu pada tanggal 1 Juni 2020 di berbagai situs musik. Sementara itu, part 2 akan dirilis di kemudian hari dan diharapkan akan meningkatkan minat penggemar.

Lagu Jade yang merupakan salah satu lagu yang ada dalam album terbaru LAY telah dirilis terlebih dahulu pada tanggal 20 Mei 2020 berhasil mendapatkan banyak respon positif serta menempati puncak tangga lagu musik terbesar di Cina, QQ Music.

2. Teaser Sudah Rilis

Sementara itu, video teaser untuk lagu ‘Lit’ telah dirilis melalui kanal Youtube LAY dan NaverTV SMTOWN pada hari ini, 27 Mei 2020 pukul 09:07 WIB dan diharapkan dapat meningkatkan minat penggemar untuk lagu tersebut.

Jadi siapa nih yang sudah tak sabar?


REKOMENDASI
TRENDING