Kolaborasi dengan DJ R3HAB, Lay EXO Munculkan Daya Tarik Baru dalam Single 'BOOM' Versi Remix

Senin, 14 September 2020 15:00
Kolaborasi dengan DJ R3HAB, Lay EXO Munculkan Daya Tarik Baru dalam Single 'BOOM' Versi Remix Lay EXO (credit: instagram.com/layzhang)

Kapanlagi.com - Lay EXO baru saja merilis single BOOM (R3HAB Remix) pada hari ini (14/9). Lagu ini merupakan versi remix dari BOOM yang termasuk dalam album solo keempat Lay, LIT.

Sama seperti saat penggarapan lagu aslinya, Lay juga ikut berpartisipasi dalam mengaransemen ulang single BOOM versi remix bersama DJ R3HAB. Kerja sama di antara keduanya kemudian menghasilkan daya tarik baru dalam lagu tersebut.

credit: SM Entertainmentcredit: SM Entertainment

Lagu remix tersebut menafsirkan kembali genre lagu aslinya yaitu latin-style dance sebagai genre elektronik. Versi baru dari BOOM menggandakan sensasi mendengarkan lagu dengan menggabungkan berbagai elemen musik seperti house, tropical, dan hip-hop dengan komposisi lagu yang meningkat secara dinamis.

Selama ini DJ R3HAB dikenal sebagai musisi ternama yang sudah berkolaborasi dengan sederet penyanyi papan atas dunia. Seperti Katy Perry, Ellie Goulding dan Jason Derulo yang membuat kolaborasinya dengan Lay semakin ditunggu-tunggu.

(kpl/lou)


REKOMENDASI
TRENDING