KOREA

Berikan Dukungan, Lee Soo Man Ucapkan Selamat Setelah Lay EXO Resmikan Agensinya Sendiri

Jum'at, 09 Oktober 2020 00:50

Lay EXO - Lee Soo Man © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Lay EXO telah resmi mendirikan agensinya yang bernama Chromosome Entertainment Group. Selaku pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man memberikan ucapan selamat untuk member EXO tersebut.

Sebelumnya, Lay memang sempat ingin mendirikan agensinya sendiri. Kemudian pada 7 Oktober kemarin, Lay meresmikan agensinya yang berada di China ini. Lee Soo Man pun memberikan pesan hangat untuk mendukung idol multitalenta tersebut di masa depan.

1. Dukungan Lee Soo Man

Dalam videonya, Lee Soo Man tampak gembira memberikan dukungan untuk agensi Lay.

"Lay memiliki mata yang berbinar sejak dia masih musa dan dia sangat rajin saat belajar menari. Dia rajin dalam segala hal yang dia lakukan," ungkap Lee Soo Man.

2. Punya Banyak Potensi

Lebih lanjut, pendiri SM Entertainment ini memuji kelebihan yang dimiliki Lay. Ia mengatakan kalau Lay memiliki potensi untuk menjadi produser dan pendiri perusahaan.

"Dia menghargai hubungan antar manusia. Dan kudengar dia akan mendirikan perusahaan hiburan, dan aku ingin memberi selamat kepadanya. Aku percaya dia memiliki potensi untuk menjadi produser dan pendiri perusahaan seperti yang dia tunjukkan selain bakat sebelumnya. Saya yakin dia mampu menciptakan perusahaan yang akan menjadi nomor 1 di China dan juga dunia," tambahnya.

Wah, salut banget ya dengan prestasi pemilik nama Zhang Yixing satu ini. Sekali selamat untuk Lay!


REKOMENDASI
TRENDING