KOREA

Gitlicious Bangga Reza Rahadian Jadi Arya di 'My Lecturer My Husband', Kalau Ada Versi China Ingin Lay EXO yang Perankan

Senin, 27 Juli 2020 16:15

(credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Gitlicious adalah salah satu penulis yang dikenal di kalangan fans K-Pop, terutama penggemar EXO yang biasa disebut EXO-L. Sebelum dikenal sebagai penulis novel My Lecturer My Husband, karyanya dalam bentuk fanfic dibaca oleh banyak penggemar.

Kini nama Gitlicious kembali jadi perbincangan karena karyanya yang terinspirasi dari Lay EXO itu akan diangkat ke dalam bentuk serial oleh rumah produksi MD Entertainment. Meski Gitlicious atau biasa disapa Mbak Git ini tak terlibat langsung dalam produksinya tapi ia tetap tak menyangka saat pertama kali tahu novelnya akan dibuat versi layar lebar dengan dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

"Tentu saya terkejut, saat mengetahui hal ini untuk pertama kali, terlebih pemainnya merupakan top aktor dan aktris dalam negeri. Saat itu pihak MD Entertaiment sendiri yang langsung menghubungi," kata Mbak Git kepada Kapanlagi.com.

1. Bangga Reza dan Prilly yang Perankan Arya dan Inggit

Seperti disebutkan sebelumnya, Reza dan Prilly terpilih sebagai dua karakter utama di My Lecturer My Husband yaitu Arya dan Inggit. Meski belum ketemu langsung dengan dua bintang top Tanah Air ini, Mbak Git percaya pada kemampuan akting mereka.

"Karakter Inggit yang ceplas-ceplos sangat cocok diperankan oleh Prilly Latuconsina, dan untuk Kak Reza Rahadian tidak ada karakter yang tidak cocok diperankan olehnya. Saya sangat senang dan bangga karena mereka berdua lah yang dipilih untuk memerankan karakter Arya dan Inggit," kata Mbak Git.

2. Senang Kabar My Lecturer My Husband Difilmkan Sampai ke China

Kabar My Lecturer My Husband yang terinspirasi Lay ini ternyata juga sampai kepada fans EXO Internasional, terutama di negara asal sang idola China. Bahkan sempat trending di media sosial China lho. Mbak Git pun sudah tahu soal ini dan pastinya dia happy sekali.

"Sangat senang karena bisa membuat image 'fangirl' yang selama ini banyak mendapat komentar miring dari netizen juga bisa menorehkan sebuah prestasi," ujarnya.

3. Berharap Lay Bisa Perankan Karya Kalau Ada Versi China

Terakhir Kapanlagi.com sempat mengajak Mbak Git berangan-angan nih (siapa tahu kan bakal kesampaian). Jika ada produser film di China yang juga tertarik mengangkat cerita My Lecturer My Husband ke layar kaca / layar lebar, apakah Mbak Git ingin yang memerankan sosok Arya adalah Lay, sang pemberi inspirasi?

"Tentu saja saya berharap. Kalau pun sungguh terjadi, itu benar-benar seperti mimpi yang jadi kenyataan," katanya yang juga ingin agar serial My Lecturer My Husband nantinya bisa diterima dan menghibur masyarakat Indonesia di masa pandemi.

Sukses terus buat Gitlicious. Terus berkarya, menghibur sesama fangirl dan masyarakat, serta semoga keinginannya terkabul ya :)

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING