KOREA

Kisah Gitlicious Penulis 'My Lecturer My Husband' Sebagai Fangirl, Setia dengan EXO Sejak 2013 - Lay Ternyata Bukan Bias Pertama

Senin, 27 Juli 2020 13:30

(credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Fans EXO mungkin sudah dengar kalau novel My Lecturer My Husband yang diangkat dari fanfic Lay, akan dibuat menjadi film/serial oleh pihak MD Entertainment. Novel tersebut ditulis oleh Gitlicious (nama pena) yang juga biasa disapa dengan panggilan Mbak Git.

Kapanlagi.com berkesempatan nih buat tanya-tanya dengan Mbat Git seputar kehidupannya sebagai fangirl, sebelum dikenal sebagai penulis. Tentu saja kebanyakan seputar EXO, boyband idola dan juga inspirasinya, terutama biasnya, Lay. Ia mengaku suka boyband asal SM Entertainment sejak 2013.

"Lagu Growl lah yang membuat saya jatuh cinta dan kepo dengan boyband satu ini hingga mencari tahu dan mengikuti perkembangannya. Bias awal saya bukan Lay. Awal terjun suka EXO bias saya Luhan. Ya setelah Luhan keluar EXO, saya akhirnya menyadari pesona domba China (julukan Lay) ini. Bakat musiknya yang alami, dance-nya yang memukau, perangainya yang ramah, lembut, baik hati dan pekerja keras membuat saya kagum dengan Lay," cerita Mbak Git.

1. Suka Nonton Drama Juga

Sebagai seorang fans K-Pop, Mbak Git pun juga seperti penggemar kebanyakan seperti beli merchandise, nonton konser dan sebagainya. Ia juga bisa dibilang setia sebagai EXO-L karena tak terlalu mengikuti grup lainnya. Walau begitu Mbak Git pun juga suka nonton K-Drama lho.

"Tentu, inspirasi menulis kadang juga datang setelah menonton drama korea. Drama favorit sepanjang masa REPLY 1988, untuk aktor favorit Hyun Bin," ungkapnya.

2. Harapan Buat Lay

Seperti disebutkan sebelumnya, Lay adalah sosok idola dan inspirasi dari Mbak Git. Pria bernama asli Zhang Yixing itu kini sukses besar di China sebagai penyanyi, produser, aktor, model iklan, hingga bintang variety show. Sebagai penggemar, Mbak Git pastinya bahagia melihat prestasi Lay sekarang.

"Senang melihat sosok idola bisa sukses besar, kerja kerasnya merupakan motivasi saya untuk berkarya. Harapan untuk Lay semoga bisa mendulang kesuksesan yang lebih besar di masa depan, selalu sehat dan bahagia," pungkasnya.

Siapa nih yang ngefans Lay juga?


REKOMENDASI
TRENDING