KOREA

Sering Interview Idol K-Pop, Indra Herlambang Ungkap Keramahan Para Member EXO Terutama Chen

Sabtu, 25 Juli 2020 22:55 Penulis: Renisya Satya Putri

Indra Herlambang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indra Herlambang adalah salah satu MC yang sering dipercaya untuk interview idol K-Pop saat mengadakan fanmeeting atau konser di Jakarta. Dari semua idol K-Pop yang pernah ditemuinya, Indra Herlambang mengatakan grup EXO adalah yang paling berkesan, terutama salah satu membernya yakni Chen.

"Yang paling berkesan kayaknya pas EXO sih, sama Chen terutama, Chen itu aduh gila deh juara," ujar Indra Herlambang saat menjadi bintang tamu di Kapanlagi Korean Festival Day 1 yang digelar Sabtu (25/7).

1. Ungkap Keramahan Member EXO

Saat itu ketiga member EXO yakni Kai, Suho dan Chen datang ke Jakarta dalam rangka acara meet n greet sebuah produk kosmetik. Sebelum acara berlangsung, Indra Herlambang pun sempat interview mereka. Ia mengungkapkan bahwa ketiga member EXO itu sangat ramah dan sopan.

"Dari ketiga ini langsung kelihatan personality mereka kayak apa. Kai itu memang bentar-bentar joged sendiri, nggak ada musik nggak ada apa, gemas banget karena mungkin orangnya santai dan cuek banget gitu," ungkapnya.

"Kalau Suho waktu itu memang berwibawa banget, dia kayaknya agak ngatur semua pertanyaan dia yang ngarahin. Nah sementara yang paling berkesan bagi gue ya si Chen itu," lanjut Indra Herlambang.

2. Chen Justru yang Minta Foto Bersama

Alasan Indra Herlambang mengatakan Chen adalah member yang paling berkesan dan ramah karena justru Chen yang minta untuk foto bersama. Padahal saat itu waktunya sangat mepet karena mereka harus buru-buru ke lokasi meet n greet.

"Dari awal gue udah dibilangin sama manajemennya bahwa nggak boleh minta foto bukan karena apa-apa tapi memang nggak ada waktu. Sudah selesai gue pikir yaudah gue persilakan keluar okay thank you so much, silahkan boleh lanjut ke venue berikutnya," papar Indra Herlambang.

"Eh tiba-tiba si Chen justru yang berdiri ngomong sesuatu sama translatornya bilang ‘eh ini kita nggak foto? Foto dong’ gitu. Gue kayak wah ini serius nggak sih. Anaknya sopan setengah mati, sopan banget. Jadi benar-benar hormat banget si Chen ini dan menyenangkan banget," lanjutnya.

3. Kagum dengan Attitude EXO

Sejak saat itulah Indra Herlambang sangat mengagumi attitude para member EXO yang sangat ramah tidak hanya kepada fans-nya tapi juga kepada orang-orang yang bekerjasama dengannya.

"Di situ gue baru lihat bahwa wah ini mereka diberikan bekal attitudenya memang luar biasa sih EXO ini. Interaksi sama fansnya sangat sopan banget. Pas gue lihat mereka signing gitu semua (fans) ditanyain satu-satu, disenyumin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING