HOME » KOREA
KOREA

Jang Hansol Ungkap Cara Idol K-Pop Balas Cinta dari Publik, Makan Banyak Untuk Tunjukkan Menikmati Hidup

Sabtu, 25 Juli 2020 18:55

Jang Hansol (credit: instagram.com/hansoljang110)

Kapanlagi.com - Pernah nggak kepikiran, kalau lagi nggak ada kegiatan di dunia entertainment, idola K-Pop sedang apa ya? Pastinya banyak dong. Kali ini kita mengira-ngira yuk kegiatan idola K-Pop bareng Jang Hansol alias Korea Reomit. Kebetulan nih orang Korea yang medhok ini jadi salah satu pendukung acara Kapanlagi Korean Festival Day 1 yang digelar pada hari Sabtu (25/7/2020).

Youtuber yang lama tinggal di Malang ini memang nggak tahu banyak tentang kesehariaan para idol. Tapi karena sering menggali informasi dari banyak sumber, Hansol pastinya tahu dong kalau idola K-Pop tuh juga suka melakukan hal-hal positif di luar dunia hibura.

"Saya kan nggak punya artis deket, itu susah jawab. Sebenarnya artis Korea itu banyak hal baik yang dilakukan, seperti mendonasikan uang. Mereka pada donasi 1 miliar (won) di masa pandemi. Itu ada budaya kita sebagai artis sudah mendapat cinta dari publik harus mengembalikan cinta itu di masa sulit ini," kata Hansol.

1. Suka Olahraga

Pastinya tahu dong kalau idola Korea itu punya tubuh yang bagus-bagus. Tentu saja itu didapatkan dengan tidak mudah. Hansol pun bilang juga paham mereka pasti olahraga dengan baik walaupun tetap tahu caranya bersenang-senang ketika sedang tidak ada jadwal.

"Sebenarnya artis Korea selalu jaga makan dan olahraga rutin. Itu semua nggak kelihatan cuma di depan layar makan banyak, ingin menunjukkan menikmati hidup. Mereka tinggi-tinggi badannya. Mereka juga pergi ke cafe. Gangnam kan daerah mahal, banyak cafe yang wah, kemungkinan besar waktu kita ke sana ada artisnya, cuma kita nggak ngira," kata Hansol.

2. Orang Sadar Susahnya Jadi Idola K-Pop

Menjadi artis itu ada plus minusnya dan pastinya nggak muda, temasuk sebagai idola K-Pop. Kalau menurut Hansol banyak orang Korea yang kini paham beratnya menjadi idol.

"Sampai 2 tahun lalu menjadi idol jadi pekerjaan yang ngetop, kesannya kayak sukses. Mulai tahun ini orang mulai mikir kayaknya enak jadi Youtuber deh. Karena jadi artis kan banyak yg nggak bisa mereka lakukan, salah dikit jadi omongan. Idol mulai turun sedikit, karena orang-orang mulai tahu stresnya dan kompetisinya," pungkasnya.

So, kamu pengen jadi idola K-Pop atau Youtuber nih, KLovers?

(kpl/tdr/pit)


REKOMENDASI
TRENDING