SELEBRITI

Indra Herlambang dan Serin Jo Bakal Berbagi Pengalaman Kerjasama Bareng Artis Korea di KapanLagi Korean Festival

Sabtu, 11 Juli 2020 11:55

© KapanLagi Korean Festival

Kapanlagi.com - KapanLagi Korean Festival yang diadakan virtual pada 25-26 Juli 2020 nanti memang punya line up yang seru banget. Dua yang juga ditunggu-tunggu adalah Indra Herlambang dan Serin Jo yang akan berbagi bagaimana pengalaman seru mereka saat bekerja bareng artis-artis Korea populer.

Indra Herlambang merupakan salah satu selebritis Indonesia yang juga fans K-Pop sekaligus MC yang kerap bekerja bareng artis-artis Korea, tentunya punya segudang cerita yang bikin penasaran fans K-Pop. Nggak kalah seru juga Serin Jo yang sering banget bekerjasama langsung menjadi translator di konser-konser K-Pop di Indonesia. Kepoin juga nih tips tentang dunia penerjemah dari Serin Jo.

Penasaran dong dengan pengalaman Indra Herlambang dan Serin Jo yang pernah berinteraksi langsung dengan bintang idola? Yuk langsung gabung KapanLagi Korean Festival di sini >> festivalkorea.kapanlagi.com. Jangan khawatir, event virtual KapanLagi yang bertabur bintang ini GRATIS!

Line up lain yang juga nggak boleh kamu lewatkan ada Jang Hansol, Kimbab Family, Ayana Moon, Loudi eks 14U, Jun Chef, UN1TY, Rian Ekky Pradipta, dan masih banyak lainnya!

 

1. Cuma Modal Screenshot Bisa Bawa Pulang Smartphone

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by KapanlagiKorea (@kapanlagikorea) on Jul 9, 2020 at 1:43am PDT 

 

Bagi KLovers yang sudah daftar ke KapanLagi Korean Festival, ikutan juga challenge di Instagram atau Twitter @kapanlagikorea. Cuma screenshot (tangkapan layar), kamu berkesempatan memenangkan sebuah smartphone.
Caranya gampang banget!
1. Follow Instagram dan Twitter @kapanlagicom @kapanlagikorea
2. Capture dengan tepat guest KOREAN FESTIVAL atau seleb Korea yang ketiganya memiliki gambar sama
3. Posting hasil capture-an kamu yang sudah tepat di feed Instagram atau Twitter dengan mention/tag @kapanlagicom @kapanlagikorea
4. Tag 3 temanmu juga buat daftar KOREAN FESTIVAL serta ikutan challenge ini, dan jangan lupa hashtag #KLKoreanFestival #KLkorea #GAKoreanFestival
5. Pastikan akunmu tidak dikunci selama challenge berlangsung
6. Challenge berakhir tanggal 23 Juli 2020
7. Pemenang akan diumumkan pada saat event KOREAN FESTIVAL, tanggal 26 Juli 2020
8. Pemilihan pemenang akan dilakukan secara undian, dipilih bagi YANG SUDAH MENDAFTAR KOREAN FESTIVAL dan tidak dapat diganggu gugat
9. 2 orang yang beruntung masing-masing akan mendapatkan hadiah satu buah smartphone.

Dapetin hadiah serunya dan jangan sampai ketinggalan sesi-sesi seru dari Indra Herlambang, Serin Jo, dan line up keren lainnya di KapanLagi Korean Festival!

(kpl/jje)


REKOMENDASI
TRENDING