HOME » KOREA
KOREA

Ditanya Ada Minat Jadi Idola K-Pop, Jang Hansol: Saya Sadar Diri

Sabtu, 25 Juli 2020 21:15

Jang Hansol (credit: hansoljang110)

Kapanlagi.com - Jang Hansol alias Korea Reomit adalah salah satu Youtuber asal Korea Selatan yang populer banget di Indonesia. Ia sering berbagi informasi tentang yang lagi jadi perbincangan atau kisah-kisah unik lainnya. Kali ini ia sempat jadi bintang tamu di acara Kapanlagi Korean Festival Day 1 (25/7/2020).

Di acara ini, Hansol membicarakan hal yang agak beda, seputar K-Pop dan K-Drama. Makanya ia sempat dapat pertanyaan, pernah ada minat nggak sih buat jadi idola K-Pop. Ternyata dia sudah sering dapat pertanyaan seperti ini.

1. Sadar Diri

Buat yang pengen Hansol jaid idola K-Pop atau aktor drama, harus kecewa ya. Karena Youtuber medhok ini ternyata nggak pernah ada minat sama sekali buat ternjun ke dunia nyanyi.

"Saya sadar diri. Saya lihat cermin, wah kayanya nggak bisa nih untuk menembus ke dunia sana. Kan aku pernah bertemu (idol) beberapa kali, benar-benar beda, kayak bukan manusia. jarinya beda, tulangnya beda. Selain itu nggak bisa nyanyi juga," kata Hansol.

2. Kegiatan Hansol Sekarang

Meski nggak jadi idola K-Pop, Hansol kini pun sudah sukses sebagai Youtuber dan punya banyak penggemar setia. Meski gara-gara pandemi, dia jadi lebih banyak beraktivitas di rumah saja.

"Kebanyakan di rumah, saya biasanya makan makanan yang sehat. Saya kan diet, kalau di cheating day saya makan enak," ungkapnya.

Sukses selalu buat Jang Hansol! Stay healthy too, ya Mas!

(kpl/tdr/pit)


REKOMENDASI
TRENDING