KOREA

Punya Suara Emas, Fans Berharap Baekhyun dan D.O. EXO Segera Debut Sub Unit

Kamis, 23 Juli 2020 19:40

D.O. - Baekhyun EXO © as tagged

Kapanlagi.com - Baekhyun dan D.O. EXO merupakan dua member EXO yang berperan sebagai vokalis dalam grupnya. Dikenal ganteng dan berbakat, mereka juga sama-sama memiliki suara emas. Bahkan tak sedikit yang berharap kalau keduanya bisa membentuk sub unit.

Salah satu netizen pun mengungkapkan pendapatnya melalui komunitas online. Ia menyebutkan beberapa alasan mengapa Baekhyun dan D.O EXO adalah perpaduan sub unit yang pas. Kira-kira apa alasannya ya?

1. Sub Unit Baekhyun D.O. EXO

Sang netizen mengatakan kalau alasan keduanya harus membentuk sub unit tidak hanya karena melihat visual, kepribadian, dan gaya musik mereka. Melainkan ia juga menambahkan kalau dua member EXO ini punya citra yang positif di masyarakat. Sehingga mereka akan dikenal baik jika debut sebagai sub unit nanti. Selain itu, keduanya juga sama-sama memiliki fandom yang kuat.

2. Butuh Waktu Lama

Hingga kini D.O. masih menjalani wajib militer dan akan selesai pada tahun 2021 mendatang. Sedangkan Baekhyun akan mendaftar wajib militer pada akhir tahun 2020. Jadi para fans harus bersabar jika ingin menantikan keduanya debut sebagai sub unit.

Sebelumnya, Baekhyun dan D.O. pernah menjadi satu unit dalam EXO-K pada tahun 2012. Saat itu mereka menyanyikan lagu What Is Love yang berhasil mencuri hati banyak fans.

Apakah kamu setuju kalau keduanya debut sub unit, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING