KOREA

Sehun EXO Kini Jadi Salah Satu Pemilik Saham di Perusahaan eSports Korea

Kamis, 23 Juli 2020 09:10

Sehun EXO (credit:SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Young, rich and handsome. Julukan itu salah satunya pernah disematkan kepada Sehun EXO yang baru saja comeback dengan sub-unit EXO-SC lewat album 1 BILLION VIEWS. Julukan itu pun sekali lagi dibuktikan oleh Sehun lewat kabar terbarunya.

Seperti dilansir dari Soompi, perusahaan eSports, APESPORT, mengumumkan kalau Sehun baru saja bergabung dengan mereka sebagai pemilik saham, pada hari Rabu (22/7/2020). Hal ini diumumkan sendiri oleh Kim Ok Jin, kepada bagian game di APESPORTS.

"eSports memiliki elemen olahraga dan hiburan, jadi kami percaya ini bisa banyak membantu Sehun, yang telah menaklukkan pasar global di dunia entertainment sebagai member EXO. Tolong nantikan bagaimana bantuan Sehun akan mengembangkan SeolHaeOnePrince menuju tim global," kata Kim Ok Jin.

1. Seputar APESPORTS

APESPORTS sendiri adalah salah satu perusahaan eSports yang membentuk SeolHaeOne Prince, salah satu tim game profesional yang aktif di berbagai eSports seperti League of Legends, PUBG, Teamfight Tactics, dan sebagainya.

APESPORTS akan berpartisipasi di ajang 2021 League of Legends Champions Korea. Mereka juga punya akademi buat gamer pro setelah bekerja sama dengan ALPACO.


REKOMENDASI
TRENDING