KOREA

Nggak Bisa Ketemu Langsung, Lay EXO Kirim Pesan Perpisahan Untuk Suho Lewat Instagram

Jum'at, 15 Mei 2020 14:56 Penulis: Renisya Satya Putri

EXO © istimewa

Kapanlagi.com - Suho secara resmi memasuki pusat pelatihan militer di Provinsi Chungcheongnam-do pada tanggal 14 Mei kemarin. Ia akan menjalankan sisa tugas wajibnya sebagai pekerja layanan publik setelah menyelesaikan pelatihan militer dasar selama 5 minggu.

Sebelum kepergian Suho, para personel EXO minus Lay berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir kalinya. EXO mengunggah foto grup baru mereka di komunitas penggemar mereka, Lysn.

 

1. Pesan Perpisahan di Instagram

Chanyeol, Chen, Kai, Baekhyun, dan Sehun terlihat memegang kepala Suho yang sudah dicukur habis alias botak dalam foto tersebut. Hal ini sudah menjadi tradisi saat salah satu personel EXO pergi wamil. Meski tak hadir di tempat saat pelepasan kepergian Suho, Lay juga ikut mengucapkan selamat tinggal di akun Instagram pribadinya (@layzhang).

Di hari yag sama, Lay mengirimkan pesan perpisahannya kepada Suho yang resmi masuk wajib militer. Lay mengunggah foto anggota EXO yang sedang berkumpul dengan Suho dan menulis, "Let's love. Kembali dengan selamat ya heuheu, leader."

2. Alasan Nggak Bisa Ketemu

Lay tidak bisa bertemu langsung dengan Suho karena saat ini dirinya sedang tinggal di China. Meski ia datang ke Korea, ia tetap tidak bisa bertemu dengan sang leader karena pandemi COVID-19. Siapa saja yang datang ke Korea dari luar negeri perlu melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

EXO-L sangat senang melihat postingan ini karena Lay sudah lama tidak ikut promosi di Korea bareng EXO. Lay saat ini sedang aktif melakukan promosi sebagai seorang penyanyi solo di Cina.


REKOMENDASI
TRENDING