KOREA

Lama Tak Berjumpa, Suho Akui Kangen Lay EXO di Siaran Langsung

Minggu, 26 April 2020 17:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Suho EXO - Lay EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini Suho EXO tengah melakukan siaran langsung di Instagram. Hal itu terjadi pada Sabtu, 25 April kemarin.

Saat itu Suho melakukan Instagram Live sembari menyapa para fans. Namun siapa sangka kehadiran Lay EXO mengejutkan fans dan juga leader EXO tersebut.

Keduanya pun saling membalas komentar dengan mengaku kangen. Seperti apa ya momen mereka kala itu?

1. Berikan Pesan Menyentuh

Selama siaran langsung itu, tampak Suho begitu antusias pemilik nama Yixing muncul. Leader EXO ini mengatakan kalau dirinya begitu kangen dengan Lay.

"Yixing, bagaimana kabarmu? Lay, aku merindukanmu. Yixing kita bekerja keras sebagai penyanyi solo. Tapi dia mengirim pesan kepadaku mengatakan dia kesepian setiap waktu. Yah, kita sama kok, semua orang juga. Sepertinya Lay nggak bisa banyak bicara. Tapi sebenarnya, ingatlah kalau EXO adalah tim," ucap Suho.

2. Balasan Lay

Lebih lanjut, Lay yang membaca komentar tersebut langsung memberikan balasannya. Ia pun juga mengaku dengan pelantun Let's Love tersebut.

"Lol. Aku juga (kangen). Pemimpin kita jadi lebih tampan sekarang," tulis Lay.

Sontak hal ini pun menarik banyak reaksi dari para EXO-L. Semuanya pun berharap agar EXO bisa kembali comeback dengan kehadiran Lay yang begitu dirindukan.


REKOMENDASI
TRENDING