KOREA

Para Personil EXO Rajai 5 Cover Majalah Berbeda Edisi Musim Semi - Musim Panas 2020

Rabu, 15 April 2020 14:04 Penulis: Renisya Satya Putri

Chanyeol & Baekhyun EXO © W Korea - High Cut

Kapanlagi.com - Tampaknya April dan Mei merupakan bulannya para personil EXO. Bagaimana tidak, wajah masing-masing personil grup naungan SM Entertainment tersebut menghiasi 5 cover majalah berbeda.

Kabar ini tentu disambut gembira oleh para EXO-L karena mengobati kerinduan mereka pada pelantun lagu Love Shot ini. Berikut adalah cover-cover majalah edisi April dan Mei yang memuat wajah para personil EXO!

1. Kai - Elle

Pada tanggal 16 Maret silam, majalah ELLE merilis foto-foto preview photoshoot untuk edisi bulan April 2020. Kai tampak ganteng mengenakan pakaian Gucci dan berpose dengan 3 penampilan berbeda untuk cover majalah ini.

2. Chanyeol - High Cut

Chanyeol memukau semua orang dengan penampilan gantengnya dalam dua versi cover majalah fashion High Cut edisi bulan April 2020. Majalah ini berisi foto-foto pemotretan Chanyeol yang dilakukan di Bali pada bulan Januari silam.

3. Sehun - L'Officiel Hommes

L'Officiel Hommes, majalah gaya hidup dan fashion mewah Prancis untuk pria, merilis edisi musim semi dan musim panas 2020 dengan personil termuda EXO sebagai foto cover-nya. Sehun menampilkan pesona maskulin dan dewasa dalam balutan jas layaknya model beneran.

4. Baekhyun - W Korea

Majalah W Korea merilis cover foto edisi Mei 2020 pada tanggal 13 April silam dan mengatakan bahwa semua orang akan mengenang musim semi 2020 karena Baekhyun. Foto-foto ini menampilkan karisma Baekhyun yang lembut sekaligus tegas dalam sederet konsep yang berbeda.

5. Suho - Allure

Wajah Suho juga akan menemani para EXO-L dalam majalah Allure edisi Mei 2020. Dalam konsep foto cover majalah ini, Suho menyampaikan pesan tentang 'tetap kuat', 'keyakinan', dan 'cinta' melalui tato di tubuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING