HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

IU Pernah Nangis Dengarkan Lagu 'That's Okay' D.O. EXO

Selasa, 14 April 2020 19:39 Penulis: Luthfia Miranda Putri

IU - D.O. EXO © New Balance - SM Entertainment

Kapanlagi.com - IU mengungkapkan kalau ia pernah mengalami masa sulit saat puncak karirnya. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di KBS Cool FM 'Jung Eunji's Gayo Plaza' pada 13 April lalu.

Saat itu pemilik nama asli Lee Ji Eun ini menceritakan pengalamannya saat masih trainee. Ia mengaku sering menangis dan mencari ketenangan pada 10 tahun yang lalu.

Dia pun merekomendasikan lagu yang menenangkan untuk para penggemar. Pelantun Palette tersebut mengatakan kalau lagu That's Okay milik D.O. EXO adalah lagu favoritnya.

1. Lagunya Bikin Tenang

IU mengaku kalau saat itu ia sering menangis di malam hari. Ia merasa butuh sesuatu yang bisa menghibur dirinya.

"Namun, aku pernah menangis saat mendengarkan lagu That's Okay D.O. EXO di malam hari. Itu karena lagunya sangat menghibur. Aku memutar lagu itu berulang-ulang dengan volume rendah sehingga aku bisa tidur nyenyak," kata IU.

"Aku mendengarkan lagu itu ketika segalanya terasa tidak berjalan baik. Bahkan aku juga mendengarkannya ketika menulis lagu atau merindukan seseorang," tambahnya.

2. Makna Lagu That's Okay

Lagu That's Okay dirilis pada 1 Juli 2019. Lagu tersebut dirilis bertepatan dengan D.O EXO berangkat untuk wajib militer.

Makna dari lagu That's Okay adalah memberitahukan kita kalau tidak apa-apa untuk melepaskan emosi yang menyakitkan. Semua itu akan berlalu dengan waktu yang bisa menyembuhkan rasa sakit kita.

Jadi, apakah lagu ini juga jadi favoritmu?


REKOMENDASI
TRENDING