KOREA

Gara-Gara Cerita Soal Kucing, Lay EXO Bikin Agnez Mo Ngakak

Rabu, 15 April 2020 11:35

Lay EXO dan Agnez Mo (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan agar tidak bosan di rumah saja. Para selebritis ternama dunia pun juga ada saja cara supaya bisa tetap menghibur para penggemar meski tidak bertemu secara langsung.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Steve Aoki. Senin pagi WIB (13/4/2020), musisi satu ini mengajak sederet penyanyi top dunia seperti will.i.am, Nick Carter, Maluma, hingga Lay EXO dan Agnez Mo. Mereka berenam live bersama dan ngobrol bareng di Youtube resmi milik Steve Aoki.

1. Cerita Kucing

Di kesempatan tersebut, Lay sempat cerita soal kucingnya waktu dia masih kecil. Sebenarnya member EXO asal China tersebut sudah pernah menceritakan soal ini saat wawancara dengan BuzzFeed beberapa waktu lalu.

"Aku nggak tahu bagaimana cara menamai kucingnya. Jadi aku cuma memanggilnya 'kucing' dalam bahasa China," aku pria bernama asli Zhang Yixing tersebut.

2. Dipuji Agnez Mo

Cerita Lay ini membuat Steve Aoki, Nick Carter, dan Agnez Mo tertawa terbahak-bahak. "Itu sangat jenius," kata Agnez sambil ketawa.

Lay lalu lanjut cerita kalau kucing tersebut awalnya hewan liar yang ditemukan ayahnya. Katanya lagi, kucing itu punya kebiasaan menggigit kakinya.


REKOMENDASI
TRENDING