KOREA

Baekhyun EXO Ungkap Chanyeol Pernah Rasakan Sakit Saat Dance Lagu 'Obsession'

Senin, 13 April 2020 21:24

Baekhyun EXO - Chanyeol EXO © channel-korea.com

Kapanlagi.com - EXO dikenal sebagai boy grup asal Korea Selatan yang dikenal berbakat dan memiliki visual yang menawan. Lagu terbaru yang berjudul Obsession pun sukses dirilis saat November tahun lalu.

Tak tanggung-tanggung mereka pun kembali merebut tangga lagu diberbagai acara musik. Namun siapa sangka kalau pembuatan MV Obsession punya cerita yang menarik.

Dalam sebuah wawancara, Baekhyun mengungkapkan kalau Chanyeol pernah merasakan sakit. Saat itu Chanyeol mendapat gerakan dance yang sulit untuk dilakukan. Seperti apa ya ceritanya?

1. Rasakan Sakit

Saat itu Baekhyun menceritakan pengalaman mereka di acara i Heart Radio Amerika Serikat. Baekhyun mengatakan kalau saat itu Chanyeol pernah kesakitan saat melakukan dance Obsession.

"Saat gerakan pertama, Chanyeol harus merebahkan punggungnya hingga tertarik ke belakang. Gerakan itu sangat sulit kalau kamu tidak merenggangkan tangan dengan benar. Chanyeol pun saat melakukannya terasa tertarik dan kesakitan," ucap Baekhyun.

"Aku ingat pas dia merasa sakit saat melakukan hal itu. Hanya Chanyeol yang bisa, dia hebat," tambah Kai.

2. Gerakan Dance yang Sulit

Chanyeol yang mendengarkan pun terlihat tersenyum. Ia mengaku meski gerakannya sulit tapi ia bisa melakukannya.

"Tubuhku memang unik, aku tidak bisa merasakan sakit dengan normal. Bahkan gerakan yang mudah bagi orang lain, malah aku yang kesulitan. Tapi gerakan yang sulit justru aku bisa," ucap Chanyeol.

Sehun pun setuju dengan hal tersebut. Ia mengatakan kalau koreografi Obsession memang terbilang sulit untuk laki-laki. Namun pada akhirnya Chanyeol sudah terbiasa dengan gerakan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING