KOREA

Chanyeol Berharap Para EXO-L Subscribe Channel YouTube Miliknya, Ini Alasannya

Kamis, 14 Mei 2020 10:53

Chanyeol EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Seorang seniman tentu ingin harganya dihargai oleh para penggemar. Hal itulah yang dirasakan oleh Chanyeol EXO.

Hal tersebut diungkapkan Chanyeol melalui video terbaru di Channel YouTube miliknya, Studio NNG. Saat itu ia sedang berada di studio bersama timnya.

Lebih lanjut, ternyata ia mengaku ingin para EXO-L juga mendukung karyanya di YouTube. Sontak hal ini pun sempat menjadi perbincangan di Twitter.

 

1. Curhat Chanyeol

Dalam video terbarunya (13/5), kala itu Chanyeol tengah mengunjungi studio miliknya. Ia mengatakan kalau dirinya merasa egois karena jumlah subscriber Studio NNG belum terbilang banyak. Padahal kini akun Instagramnya sudah hampir 21 juta followers.

"Aku jadi teringat saat memulai hal ini. Aku sekarang jadi berpikir dengan cara yang berbeda. Pada waktu itu aku berpikir kalau bisa mendapat 3 juta subscriber. Tapi aku hanya terlalu egois," ucap Chanyeol.

2. Dukungan EXO-L

Melihat hal tersebut banyak EXO-L yang merasa tersentuh dengan pesan Chanyeol. Mereka mengatakan kalau harapannya bukanlah sesuatu hal yang egois mengingat sebagai seniman juga ingin dihargai karyanya.

"Chanyeol, aku harap kamu membaca tweet ini. Kamu tidak egois. Untuk seseorang yang memiliki hampir 21 juta followers di Instagram, hal ini sangatlah normal untuk memiliki harapan seperti itu. Mungkin beberapa fans masih belum menyadari untuk mendukung NNG. Makanya mereka belum subscribe. Eris dan Yeolmaes akan lebih banyak mendukungmu," tulis salah satu EXO-L.

"Bisa kah kita semua mendukung usaha Chanyeol karena dia telah bekerja keras untuk ini. Dia adalah seseorang yang berbakat, Park Chanyeol adalah produser yang hebat serta artis yang pekerja keras," tambah lainnya.

Tentunya hal ini pun didukung oleh EXO-L lainnya untuk segera subscribe channel YouTube Chanyeol. Tak hanya itu, para EXO-L lainnya juga mengajak untuk mengikuti channel YouTube member lainnya seperti Baekhyun, Lay, dan Chen.


REKOMENDASI
TRENDING