KOREA

Red Velvet-IRENE & SEULGI Tampilkan Koreografi Tangan yang Indah di Video Spesial 'Naughty'

Senin, 20 Juli 2020 20:45

Red Velvet-IRENE & SEULGI (credit: instagram.com/redvelvet.smtown)

Kapanlagi.com - Pagi tadi, (20/7) lagu follow up Red Velvet-IRENE & SEULGI, Naughty telah resmi dirilis di berbagai situs musik. Naughty merupakan lagu dance pop dengan future house style yang menceritakan tentang ketegangan dalam hubungan yang dekat seperti seperti sedang petak umpet.

Vokal riang dari Irene dan Seulgi membuat pesona dari lagu ini semakin bertambah. Di saat bersamaan, video spesial Naughty juga dirilis melalui kanal Youtube dan Naver V LIVE Red Velvet.

Dalam video spesial tersebut, Irene dan Seulgi menampilkan koreografi tangan yang indah diikuti oleh video solo mereka di mana koreografer Shim Jae-won yang menjadi sutradara video tersebut.

1. Ada Tiga Video Spesial

Tiga video spesial yang mengekspresikan tema doppelganger ini akan dirilis secara berurutan, memberikan penampilan yang beragam dari Irene dan Seulgi.

Mini album pertama Irene dan Seulgi, Monster telah menduduki puncak tangga lagu di berbagai situs musik Korea Selatan. Selain itu mini album ini juga berhasil menduduki puncak Top Album iTunes di 50 negara.

Monster juga memenangkan peringkat pertama di Music Bank KBS2TV, yang membuat penampilan lagu follow-up Naughty semakin ditunggu-tunggu.


REKOMENDASI
TRENDING