Koreografer SM Unggah Video Jonghyun SHINee Latihan Dance Dengan Giat

Rabu, 27 Desember 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Koreografer SM Unggah Video Jonghyun SHINee Latihan Dance Dengan Giat Jonghyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Jonghyun SHINee memang telah pergi selama-lamanya. Vokalis utama SHINee yang juga penyanyi solo itu meninggal dunia pada tanggal 18 Desember lalu setelah memutuskan untuk bunuh diri dengan menghisap karbon monoksida. Jonghyun pun akhirnya diketahui kalau selama ini mengalami depresi berat.

Meski kini telah tiada, bukan berarti sosok Jonghyun terlupakan begitu saja. Lagu-lagunya masih bisa didengar, begitu juga dengan video-video yang direkam saat mendiang masih hidup. Ngomong-ngomong soal video, ada satu nih yang baru diunggah oleh salah satu koreografer artis SM Entertainment.

Koreografer Hwang Sang Hoon, mengunggah video Jonghyun di Instagram beberapa hari setelah mendiang meninggal. Itu adalah video di mana Jonghyun sedang latihan dance di ruangan. Buat fans artis SM pasti sudah tak asing lagi dengan ruang latihan tersebut.

????? ?? ???? ???? ???? ???

A post shared by Hwang (@hydrayuge0) on Dec 22, 2017 at 9:10am PST

Di video tersebut, Jonghyun berlatih dance untuk lagu Inspiration, yang juga ditampilkannya di konser solo. Jonghyun terlihat topless menunjukkan abs-nya yang sempurna, buah dari kerja kerasnya nge-gym. Dari gerakan yang ditunjukkan, membuktikan kalau Jonghyun bukan cuma penyanyi yang bagus tapi juga seorang dancer yang baik.

Hwang Sang Hoon pun memberikan pujian untuk Jonghyun yang selalu bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaik. "My boy is so good at dancing," puji Hwang Sang Hoon, mengenang dan mengagumi sosok Jonghyun.

Video ini pun seakan menjadi kenangan terindah bagi penggemar untuk sosok Jonghyun yang pekerja keras. RIP Kim Jonghyun, you worked hard!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING