Om Ganteng Kai EXO Dicium Dua Keponakan di Belakang Panggung

Rabu, 18 Juli 2018 17:30 Penulis: Rahmi Safitri
Om Ganteng Kai EXO Dicium Dua Keponakan di Belakang Panggung Kai dan keponakan © instagram.com/zkdlin

Kapanlagi.com - EXO menggelar tiga hari konser encore mereka yang diberi nama ElyXiOn dot pada tanggal 13 - 15 Juli lalu di Gocheok Sky Stadium Seoul. Di konser yang total ditonton sekitar 66.000 penggemar itu, Suho dkk menampilkan performance-performance baru yang bikin histeris EXO-L (fans EXO).

Sederet selebritis Korea pun hadir menonton konser EXO, mulai dari Choi Siwon, member NCT, sampai aktris cantik Nam Ji Hyun. Keluarga member EXO pun juga datang lho. Salah satunya keluarga dari dancer utama mereka, Kai.

Kedatangan keluarga Kai ini diketahui setelah pria bernama asli Kim Jongin ini mengunggah foto-foto dan video yang adorable pada Selasa malam (17/7/2018). Foto dan video menunjukkan kedatangan dua keponakannya yang bernama Rahee dan Reon.

Kai mencium Rahee © instagram.com/zkdlinKai mencium Rahee © instagram.com/zkdlin

Yang pertama adalah foto-foto Kai bersama dengan Rahee dan Reon saat berada di balik panggung. Dua keponakan itu pun mencium om mereka dengan sayang. Ada pula foto yang menunjukkan mencium adik kakak super lucu itu. Aktor drama Miracle We Met ini pun membuat komentar di postingan foto ini, "Aku bahagia."

Selanjutnya dua video diunggah oleh Kai, masih tentang keponakannya. Video pertama menunjukkan Reon yang membawa lightstick saat EXO sedang membawakan lagu Power di atas panggung. Video kedua giliran kakak Reon, Rahee, yang ikut lonjak-lonjak mengikuti alunan lagu Power yang memang enerjik. Di video kedua ini Kai juga berkomentar, "Tapi Rahee kamu benar-benar cute," tulisnya.

Video dan foto yang diunggah Kai ini membuat fans EXO senang karena mereka merasa lebih dekat dengan kehidupan sang idola. Melihat foto ini, setuju nggak kalau Kai memang daddy-able? :)

A post shared by @zkdlin on Jul 17, 2018 at 5:05am PDT

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING