Trailer Tembus 2,4 Juta View, 'CHEESE IN THE TRAP' Movie Sukses Bikin Penasaran

Rabu, 21 Februari 2018 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Trailer Tembus 2,4 Juta View, 'CHEESE IN THE TRAP' Movie Sukses Bikin Penasaran Cheese In The Trap © CGV

Kapanlagi.com - Kesuksesan webtoon CHEESE IN THE TRAP membuat komik online ini diadaptasi ke drama beberapa tahun lalu dan kini versi movie juga akan segera premiere. Menggandeng Park Hae Jin, Oh Yeon Seo, Park Ki Woong, Yoo In Young, dan Sandara Park, film satu ini sangat dinantikan oleh penggemar.

Trailer film CHEESE IN THE TRAP yang diunggah di Facebook CGV bahkan sudah tembus angka 2,4 juta penonton dalam satu pekan. Hal ini menunjukkan betapa penggemar sudah tak sabar untuk melihat penampilan para aktor kesayangan.

Dalam trailer berdurasi kurang dari satu menit ini, pemirsa bisa melihat para karakter utama terlihat tampil dengan efek bak webtoon. Di awal adegan, terlihat Yoo Jung (Park Hae Jin) yang dikelilingi teman kampusnya. Sedangkan Hong Seol (Oh Yeon Seo) tampak berada di sisi lain sambil memandanginya.

Teaser CHEESE IN THE TRAP yang telah ditonton 2,4 juta kali. © CGVTeaser CHEESE IN THE TRAP yang telah ditonton 2,4 juta kali. © CGV

"Senyuman itu... Dia selalu populer kemanapun dia pergi. Tapi aku yakin ada sisi dirinya yang tak diketahui orang lain," gumam Hong Seol.

Pemirsa juga diajak mengintip seperti apa sosok Baik In Ho dan Baek In Ha yang masing-masing diperankan Park Ki Woong dan Yoo In Young. Kamu juga bisa melihat scene di mana Yoo Jung meminta Hong Seol menjadi kekasihnya.

Sebelum video berakhir, Hong Seol berbicara pada dirinya sendiri, "Senior yang mencurigakan ini (Yoo Jung) mulai melakukan hal yang mencurigakan juga."

CHEESE IN THE TRAP sendiri dijadwalkan premiere di Korea pada 14 Maret mendatang. Apakah kamu termasuk salah satu yang telah menantikannya?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING