Joo Ji Hoon & Ha Ji Won Dapat Tawaran Main Drama Baru Berjudul 'PROMETHEUS'

Selasa, 20 Februari 2018 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Joo Ji Hoon & Ha Ji Won Dapat Tawaran Main Drama Baru Berjudul 'PROMETHEUS' Joo Ji Hoon - Ha Ji Won © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah drama terakhirnya tahun 2015 lalu, Joo Ji Hoon sepertinya akan kembali ke layar kaca. Sang aktor mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru berjudul PROMETHEUS. Tak hanya bintang ALONG WITH THE GOD itu saja, nama Ha Ji Won dan Ki Hong Lee juga masuk dalam jajaran atas calon bintang utama.

Agensi para bintang terkait membenarkan kalau seleb mereka menerima tawaran untuk bermain dalam PROMETHEUS. Mereka mengaku sedang mereview dan mendiskusikannya dengan serius.

"PROMETHEUS merupakan satu dari banyak tawaran yang diterima Ha Ji Won. Dia saat ini sedang mempertimbangkannya," jelas Haewadal Entertainment.

Joo Ji Hoon, Ha Ji Won, dan Ki Hong Lee mendapat tawaran untuk bermain dalam PROMETHEUS. © soompi.comJoo Ji Hoon, Ha Ji Won, dan Ki Hong Lee mendapat tawaran untuk bermain dalam PROMETHEUS. © soompi.com

Agensi Joo Ji Hoon KeyEast Entertainment juga memberikan jawaban yang hampir sama, "Dia memang menerima tawaran PROMETHEUS dan saat ini sedang mereviewnya."

Hal yang unik dalam drama ini adalah munculnya nama aktor Korea-Amerika yang sebelumnya bermain dalam MAZE RUNNER, Ki Hong Lee. Ternyata aktor yang juga membintangi UNBREAKABLE KIMMY SCHMIDT itu mendapat tawaran saat ia datang ke Korea dan saat ini mempertimbangkannya dengan positif.

PROMETHEUS sendiri merupakan drama yang mengusung cerita tiga ilmuwan Korea Utara yang hilang. Mereka jadi incaran Intelijen Korea Selatan karena mengetahui soal keberadaan misil jarak jauh. Untuk jadwal tayangnya sendiri masih belum dipastikan. Melihat plotnya yang seru, nggak menutup kemungkinan kalau bintang-bintang papan atas ini bakal bermain dalam satu layar.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING