Abhishek: Media Tak Pengaruhi Pernikahanku Dengan Aishwarya Rai

Kamis, 16 Juni 2016 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Abhishek: Media Tak Pengaruhi Pernikahanku Dengan Aishwarya Rai Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai ©AFP
Kapanlagi.com - Entah sudah berapa kali media India menyebut pernikahan Abhishek Bachchan dengan Aishwarya Rai sedang berada di ujung tanduk. Yang terbaru adalah video insiden Abhi meninggalkan Aish di depan wartawan, yang kembali membuat kabar perpisahan itu berhembus kencang.

Sekian lama diam, akhirnya Abhishek buka suara soal masalah itu. Menurutnya, ada banyak hal dalam pernikahannya yang hanya dirinya dan Aish yang tahu, termasuk soal insiden di premiere SARBJIT itu.

Kepada Deccan Chronicle, ayah satu anak itu mengaku bahwa ia tak mungkin bisa menyenangkan semua media. Banyak hal yang ia lakukan pun diplintir oleh wartawan agar mereka mendapatkan berita dan Abhi sudah terbiasa dengan itu.

Abhishek tak peduli dengan kata media soal pernikahannya dengan Aishwarya ©AFPAbhishek tak peduli dengan kata media soal pernikahannya dengan Aishwarya ©AFP

"Aku tahu kebenarannya, dan aku tahu seberapa jauh harus serius menanggapi berita di media. Aku tidak akan mengizinkan pihak ketiga untuk mendikteku dan Aishwarya bagaimana kami harus menjalani hidup," ujar Abhishek.

Abhi pun tak masalah kalau berita tentangnya salah diinterpretasikan oleh media. Sebagai publik figur, ia tahu kalau ini adalah bagian dari pekerjaannya.

"Aku tak akan pernah bisa membuat semua media bahagia. Pernikahanku dan kehidupan pribadiku tidak akan terpengaruh oleh kata media. Jadi, apapun kata media, tak masalah buatku," pungkasnya.

(dec/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING