BOLLYWOOD

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan Dinyatakan Negatif Corona, Amitabh Bachchan Menangis

Rabu, 29 Juli 2020 18:38

Aishwarya Rai dan Amitabh Bachchan © pinkvilla.com

Kapanlagi.com - Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan yang mengalami gejala ringan usai terpapar virus corona, sekarang sudah dinyatakan negatif covid-19. Keduanya pun sudah boleh keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah.

Kabar bahagia ini membuat Amitabh Bachchan tidak bisa menahan air matanya. Ketika menantu dan cucunya pulang ke rumah, Amitabh mengunggah status di Instagram pribadinya, @bachchan.

1. Bersyukur

Keluarnya Aishwarya dan Aaradhya benar-benar membuat Amitabh Bachchan bersyukur. Ia merasa bahwa kuasa Tuhan sangatlah besar sehingga menantu dan cucunya bisa sembuh dari covid-19.

"Menantuku dan putrinya sudah keluar dari rumah sakit. Aku tak bisa menahan air mata. Tuhan, berkat-Mu tidak terbatas," tulis Amitabh Bachchan.

2. Amitabh Bachchan Masih Dirawat

Sementara Aishwarya dan Aaradhya sudah diperbolehkan pulang, tidak demikian dengan Amitabh. Sampai sekarang ia masih dirawat di rumah sakit karena positif covid-19.

Amitabh dirawat di RS Nanavati Mumbai bersama Abhishek Bachchan yang juga dinyatakan positif. Keduanya dalam kondisi baik dan stabil, namun masih belum boleh pulang ke rumah.

Get well soon, Big B dan Junior B.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING