BOLLYWOOD

Aishwarya Rai Dirawat di Rumah Sakit Karena Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Senin, 20 Juli 2020 15:38

Aishwarya Rai © TPG Images

Kapanlagi.com - Aishwarya Rai dirawat di rumah sakit sejak Jumat, (17/7) lalu setelah mengeluh tenggorokannya bermasalah dan demam. Sebelumnya, Aishwarya dinyatakan positif covid-19 dan sempat tak bergejala hingga sepekan lamanya.

Namun setelah satu pekan berlalu, mantan Miss World ini baru merasakan gejala pada tubuhnya. Ia pun pindah rawat di rumah sakit Nanavati Mumbai untuk melakukan isolasi dan perawatan di sana.

Meski tidak mengalami gejala berat, namun Aishwarya tetap memilih untuk dirawat di rumah sakit. Lalu bagaimana kondisinya sekarang?

1. Keadaan Aishwarya

Setelah lebih dari 3 hari berlalu, pihak Rumah Sakit mengabarkan kondisi sang aktris saat ini. Dilansir dari News18.com, Aishwarya disebut sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Kondisi Aishwarya Rai sekarang sudah stabil dan tidak ada masalah berat pada organ vitalnya. Ia dirawat di ruang isolasi rumah sakit bersama Abhishek Bachchan, Amitabh Bachchan dan Aaradhya Bachchan yang masing-masing tinggal di kamar berbeda.

2. Kondisi Aaradhya Bachchan

Selain kondisi Aishwarya yang sudah membaik, kabar bahagia pun datang dari Aaradhya Bachchan. Putri Aishwarya yang baru berusia 8 tahun ini juga disebut sudah stabil.

Seperti Aishwarya, Aaradhya merasakan gejala ringan dari covid-19 yang ia derita. Ia pun dirawat di RS Nanavati untuk mempercepat penyembuhannya dari virus corona.

Semoga lekas pulih, Aishwarya dan keluarga.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING