BOLLYWOOD

Aishwarya Rai - Abhishek Bachchan dan Aaradhya Bachchan Dinyatakan Positif Corona, Susul Hasil Tes Amitabh Bachchan

Senin, 13 Juli 2020 09:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan © AFP

Kapanlagi.com - Keluarga besar Bachchan sedang mengalami musibah akibat virus corona. Berawal dari Amitabh Bachchan yang dinyatakan positif menderita covid-19 dengan sedikit gejala, kemudian menyebar ke anggota keluarga lain.

Tak lama setelah Amitabh Bachchan dinyatakan positif, seluruh keluarga dan orang di sekitar sang aktor melakukan tes. Dari hasil tes ini, ditemukan bahwa Abhishek Bachchan juga positif menderita covid-19.

Selang beberapa waktu kemudian, hasil tes anggota keluarga lain pun dirilis oleh pihak rumah sakit. Dari sini didapatkan hasil bahwa Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan juga positif terpapar virus corona.

 

1. Aishwarya Rai dan Aaradhya Tanpa Gejala

Meski menderita covid-19, namun baik Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan tidak mengalami gejala. Mereka pun melakukan isolasi mandiri di rumah keluarga yang berada di kawasan Juhu.

Sementara istri Amitabh, Jaya Bachchan dinyatakan negatif dari virus yang sedang melanda seluruh dunia ini. Tetapi Jaya tetap menjalani isolasi mandiri juga di rumah, di ruangan yang berbeda dengan Aishwarya dan Aaradhya.

2. Abhishek dan Amitabh Bachchan Dirawat di RS

Sementara Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan yang mengalami gejala ringan, sekarang sedang dirawat di rumah sakit. Meski demikian, kondisi mereka cukup sehat dan terus melakukan update di media sosial.

Amitabh dan Abhishek melakukan update di akun Instagram dan Twitter mereka. Keduanya mengabarkan bahwa kondisi sekarang dalam keadaan baik dan berterima kasih atas doa yang diberikan kepada keluarga Bachchan.

"Aku dan ayahku akan tetap tinggal di rumah sakit sampai dokter menyatakan kami boleh pulang," tulis Abhishek.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING