BOLLYWOOD

Pandemi Belum Usai! Legenda Bollywood Amitabh Bachchan Positif Covid-19

Minggu, 12 Juli 2020 12:10

Amitabh Bachachan © AFP

Kapanlagi.com - Pandemi virus Covid-19 masih menjadi hantu momok yang menakutkan bagi mayoritas warga dunia. Tak sedikit dari kalangan selebritis internasional yang juga terinfeksi virus ini.

Belakangan ini, legenda Bollywood Amitabh Bachchan, 77 tahun, mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif mengidap virus tersebut. Hal tersebut ia sampaikan langsung melalui akun media sosial twitter miliknya.

"Saya tes positif COvid dan dirawat di rumah sakit. Keluarga sedang dites juga dan masih untuk hasilnya," tulis Amitabh Bachchan, Sabtu (11/7).

1. Ayah dan Anak Positif Covid-19

Tak hanya Amitabh, sang putra yang juga seorang aktor Bollywood, Abhisek Bachchan juga dikabarkan positif Covid-19. Kini ayah dan anak tersebut tengah mendapatkan penanganan intensif di Rumah Sakit Nanavati di Kota Mumbai, India.

Melalui twitternya, Abishek sedikit menjelaskan kondisi terkini yang dihadapi oleh ia dan Amitabh. Abishek juga meminta bagi semua pihak untuk tetap tenang dan tidak panik.

"Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit. Kami sudah memberitahu semua otoritas berwenang. Saat ini seluruh keluarga dan staf sedang menjalani tes. Saya memohon kepada semua pihak untuk tetap tenang dan tidak panik," kata Abishek.


REKOMENDASI
TRENDING