BOLLYWOOD

Positif Kena Virus Corona, Amitabh Bachchan Dirawat di RS dan Rumah Dilockdown

Senin, 13 Juli 2020 11:38

Amitabh Bachchan © AFP

Kapanlagi.com - Amitabh Bachchan menjalani tes covid-19 karena mengeluh sesak napas ringan. Ketika periksa ke rumah sakit, dokter melakukan tes dan mendapatkan hasil bahwa aktor legendaris ini positif kena virus corona.

Setelah dinyatakan positif, pria yang akrab disapa Big B ini langsung dirawat di rumah sakit. Ia ditempatkan di ruang isolasi agar tidak menularkan virus corona ke orang lain.

1. Kondisi Membaik

Meski dirawat di rumah sakit, namun secara keseluruhan kondisi Big B dalam keadaan baik. Ia hanya mengeluh sedikit sesak napas, tetapi masih bisa beraktivitas seperti biasa.

Tetapi dokter meminta kepada Big B untuk dirawat di rumah sakit agar lebih mudah pengawasannya. Karena diketahui selain usianya sudah tua, Big B juga punya riwayat sakit liver sebelumnya.

2. Abhishek Juga Dirawat di RS

Selain Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan juga dirawat dokter di rumah sakit. Seperti ayahnya, Abhishek dinyatakan positif covid-19 dan mengalami gejala ringan.

Saat ini Abhishek juga dirawat di ruang isolasi namun dalam keadaan baik. Ia masih menunggu hasil tes lanjutan sebelum dinyatakan negatif dari virus corona.

3. Rumah Dilockdown

Sementara itu, rumah keluarga Bachchan di kawasan Juhu dilockdown setelah empat anggotanya dinyatakan positif menderita covid-19. Seluruh bangunan telah disemprot disinfektan oleh petugas kesehatan dari Pemerintah Kota Mumbai dan kemudian dilockdown sampai 14 hari ke depan.

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan yang juga dites positif covid-19 sekarang tinggal di rumah. Mereka menjalani karantina mandiri sebelum nantinya boleh beraktivitas di luar rumah kembali.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING