BOLLYWOOD

Dituding Jadi Penyebab Sushant Singh Rajput Depresi, Karan Johar Kehilangan Jutaan Follower dan Kini Unfollow Banyak Orang Termasuk Alia Bhatt

Jum'at, 19 Juni 2020 13:38

Karan Johar © AFP

Kapanlagi.com - Permintaan maaf kepada Sushant Singh Rajput yang disampaikan oleh Karan Johar tak lama setelah sang aktor tiada, tak membuat kemarahan publik kepada sutradara dan produser ternama di Bollywood ini mereda. Banyak orang yang masih marah kepada Karan karena dianggap tak bersikap adil kepada Sushant yang bukan berasal dari keluarga artis di India.

Hanya dalam hitungan jam setelah kematian Sushant disebut karena depresi, jutaan orang unfollow akun Instagram Karan Johar. Lebih dari 1 juta follower di Instagram unfollow Karan, dan banyak lainnya yang unfollow di Twitter.

Tak sedikit yang kemudian mengungkap alasan mengapa unfollow Karan Johar di media sosial. Dan kebanyakan menyebut bahwa mereka kecewa pada sikap Karan yang mendukung nepotisme di Bollywood.

1. Follower di Instagram Tinggal 10 Juta-an

Kini follower Karan Johar di Instagram tinggal 10 juta-an akun. Sebelumnya ada lebih dari 11 juta akun yang follow sutradara film KUCH KUCH HOTA HAI ini.

Setelah Karan mengungkap permintaan maaf karena tak menghubungi Sushant selama satu tahun belakangan ini, amarah netizen sama sekali tak mereda. Mereka tidak follow Karan kembali, dan masih meluapkan amarah kepada ayah dua anak itu.

2. Karan Unfollow Alia Bhatt

Selang 5 hari setelah kematian Sushant, giliran Karan Johar yang melakukan aksi unfollow. Ia membersihkan laman followingnya di Twitter, menyapu banyak akun di sana.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, kini Karan hanya menyisakan sedikit nama yang ia follow di Twitter. Selain akun resmi rumah produksinya, hanya ada PM Narendra Modi, Shahrukh Khan, Akshay Kumar dan Amitabh Bachchan yang masih difollow oleh Karan.

Selain itu semuanya ia hapus, termasuk Alia Bhatt yang sebelumnya juga dituding sebagai biang depresi yang dialami oleh Sushant. Padahal sebelum ini, hubungan Karan dengan Alia sangat akrab.

Namun Karan tak memberi alasan mengapa ia melakukan aksi hapus following di Twitter. Hingga berita ini diturunkan, bos Dharma Production ini juga masih bungkam mengenai semua tudingan yang dialamatkan kepadanya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING