BOLLYWOOD

Tuding Sebagai 'Pembunuh' Sushant Singh Rajput, Fans Bakar Patung Salman Khan dan Karan Johar

Jum'at, 19 Juni 2020 11:38

Demo © socialnewsxyz.com

Kapanlagi.com - Tak lama setelah kematian Sushant Singh Rajput dipastikan karena depresi dan diduga terkait dengan masalah profesional, publik menuding Salman Khan dan Karan Johar sebagai salah satu biang stres yang dialami oleh sang aktor. Meski belum terbukti bahwa Salman dan Karan menjadi penyebab depresi Sushant, tetapi fans aktor 34 tahun itu sudah emosi.

Puluhan orang berkumpul di kota Patna dan Bihar untuk menggelar demo pada Salman dan Karan. Mereka menyebut kedua pemilik rumah produksi besar di Bollywood itu sebagai 'pembunuh' Sushant.

Para demonstran membawa poster dan foto Sushant yang telah tiada. Mereka juga menunjukkan poster wajah Karan dan Salman yang dicoret-coret bukti geram pada keduanya.

1. Minta Keadilan Untuk Sushant

Para demonstran ini mengabaikan bahwa virus corona masih melanda India dan turun ke jalan beramai-ramai. Mereka meminta keadilan untuk sang aktor yang meninggal usai gantung diri di apartemennya di Bandra, Mumbai, Minggu, (14/6) lalu.

Gerakan demo ini juga menuntut agar Bollywood tidak lagi melakukan praktik nepotisme. Mereka juga mengancam bakal memboikot film Bollywood yang dibuat oleh pengusaha pelaku monopoli di industri ini.

"Mereka hanya ingin mempromosikan saudara dan kerabat saja. Mereka tidak bisa melihat kesuksesan dari pendatang baru tanpa latar belakang keluarga yang kuat," ujar Aniket Jha, salah satu demonstran kepada TimesofIndia.com.

2. Bakar Patung Salman dan Karan

Tidak hanya sekadar mengusung poster dan foto, para demonstran juga melakukan aksi bakar patung. Mereka membuat patung orang-orangan dari jerami yang kemudian dipasang foto Salman dan Karan.

Patung ini lalu dibakar beramai-ramai sebagai tanda protes kepada dua produser besar Bollywood itu. Para fans Sushant mengaku sangat marah kepad Salman dan Karan karena telah melakukan praktik nepotisme dan tak memberi kesempatan pada aktor pendatang baru yang tak punya keluarga di Bollywood.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING