BOLLYWOOD

Sebulan Kematian Sushant Singh Rajput, Mantan Pacar Kirim Doa

Selasa, 14 Juli 2020 16:38

Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande © theindianexpress

Kapanlagi.com - Meski sempat tak bertegur sapa setelah hubungan mereka putus, namun Ankita Lokhande tetap mengirim doa kepada mendiang Sushant Singh Rajput. Tepat di hari ke-30 kepergian Sushant, Ankita memanjatkan doa.

Aktris bintang serial televisi yang kini juga merambah ke Bollywood ini mengungkapkan hal itu lewat postingan Instagramnya. Tanpa caption panjang, Ankita menunjukkan foto altar kecil tempatnya mengirim doa untuk mendiang Sushant.

1. Caption Sederhana

Ketika mengunggah foto ini, Ankita menuliskan caption sederhana saja. "ANAK TUHAN," tulisnya dalam huruf besar yang ditujukan untuk mendiang sang mantan kekasih.

Teman-teman Ankita yang membaca status ini pun langsung memahami maksud dari sang aktris. Mereka kemudian memberikan dukungan lewat kolom komentar.

 

2. Hormati Mendiang

Ankita Lokhande sudah melupakan semua masa lalunya dengan Sushant. Ia tak meninggalkan dendam kepada sang mantan dan berkunjung ke kediaman Sushant ketika sang aktor dikabarkan bunuh diri.

Ia pun rutin mengadakan acara doa untuk mendiang dan menemui keluarga Sushant. Meski putus dengan tidak baik-baik, tetapi Ankita mengabaikan masa lalunya dan memberi penghormatan terakhir kepada Sushant sampai 30 hari kematiannya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING