BOLLYWOOD

Belum 24 Jam Dirilis, Trailer Film Terakhir Sushant Singh Rajput 'DIL BECHARA' Raup Lebih Banyak Likes Daripada 'AVENGERS: END GAME'

Selasa, 07 Juli 2020 16:38

Sushant Singh Rajput © TPG Images

Kapanlagi.com - Film terakhir Sushant Singh Rajput, DIL BECHARA akhirnya siap dirilis ke pasaran. Proyek yang merupakan adaptasi dari buku The Fault in Our Stars ini baru saja meluncurkan trailer resmi di YouTube Fox Star Hindi.

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, trailer berdurasi 2 menit 43 detik itu sudah mendapatkan 5,3 juta likes dari penonton. Jumlah yang cukup fantastis bagi film India dan bahkan mengalahkan rekor film AVENGERS: END GAME.

1. Kalahkan AVENGERS

Dilansir dari Pinkvilla, jumlah likes yang didapatkan oleh DIL BECHARA jauh melampaui AVENGERS. Baik seri INVINITY WAR maupun END GAME, dalam rentang waktu yang sama hanya mendapatkan 3,6 juta likes.

Sementara DIL BECHARA mampu meraup 5.3 juta likes pada waktu 22 jam setelah diluncurkan. Dan bukan tidak mungkin akan terus bertambah dan menciptakan rekor baru di India untuk jumlah likes yang didapatkan dalam waktu sehari penuh.

2. Jumlah View Cukup Banyak

Meski belum bisa mengalahkan jumlah view trailer AVENGERS: END GAME, namun DIL BECHARA sudah ditonton oleh cukup banyak orang. Total selama 22 jam, trailer ini sudah dilihat 25 juta kali.

Jumlah yang bisa dibilang cukup banyak untuk trailer film bergenre drama yang dibintangi oleh Sushant. Dan pastinya akan terus bertambah juga seiring dengan berjalannya waktu.

3. Rilis Online 24 Juli

Film DIL BECHARA sendiri akan dirilis secara online dan bisa ditonton secara streaming pada 24 Juli mendatang. Disney India dan Fox Star Hindi memutuskan untuk merilis film ini secara online karena bioskop di India masih tutup selama pandemi corona.

Akting Sushant yang brilian dan dipadu oleh pemeran utama wanita yang tak kalah memukau, membuat DIL BECHARA layak ditunggu. Senyum Sushant yang selalu memikat bisa kamu temukan di proyek terakhir mendiang ini.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING