BOLLYWOOD

Disebut Produk Nepotisme Bollywood, Sonam Kapoor: Aku Bangga

Senin, 22 Juni 2020 19:38

Sonam Kapoor © AFP

Kapanlagi.com - Berbeda dengan Sonakshi Sinha yang memilih meninggalkan Twitter setelah disebut sebagai produk nepotisme yang membuat publik ramai-ramai menghujat. Sonam Kapoor yang juga sama-sama dihujat oleh netizen setelah kematian Sushant Singh Rajput disebut sebagai korban nepotisme di Bollywood justru membalas semua komentar buruk yang dialamatkan kepadanya.

Lewat akun Twitternya, putri aktor Anil Kapoor ini tak ragu mengakui bahwa ia memang hasil dari nepotisme dan ia tidak malu karena itu. Sonam pun mengakui bahwa ia mendapatkan keistimewaan dibandingkan orang lain.

"Hari ini, bertepatan dengan Hari Ayah, aku ingin bilang satu hal. Ya, aku adalah anak dari ayahku dan ya aku di sini karena dia dan ya, aku memang dapat keistimewaan itu. Itu bukanlah sebuah hal yang hina, ayahku bekerja dengan sangat keras untuk memberiku semua ini. Dan ini adalah karmaku, di mana aku dilahirkan dan dari keluarga mana aku lahir. Aku bangga," ujar Sonam.


1. Tunjukkan Komentar-Komentar Jahat

Dalam lanjutan cuitannya, Sonam Kapoor membeberkan beberapa kalimat jahat dari haters yang ditujukan kepadanya. Tidak sedikit yang bernada sangat keras dan menyakitkan hati.

"Ini komentar yang ditujukan kepadaku. Semua media dan semua orang yang mendorong sikap seperti ini dan menghasut. Ini adalah ulah kalian. Orang bicara tentang bagaimana seseorang harus bersikap baik kepada orang lain, tapi mereka juga bicara sangat buruk ke orang lain," tulis Sonam.

Komentar jahat yang diterima Sonam Kapoor Š Twitter/sonamkapoor

2. Berharap Orang Lain Tak Mengalami Hal yang Sama Dengannya

Lebih lanjut, Sonam meminta kepada semua orang untuk membaca kolom komentar yang ada di akun pribadinya. Ia juga berdoa agar apa yang ia alami, tidak dirasakan oleh orang yang menulis pesan jahat kepadanya.

"Kusarankan kalian semua untuk membaca kolom komentarku. Dan aku yakin kalian semua tidak berharap untuk mengalami hal yang sama. Kuharap orangtuamu tidak harus melihat hal seperti ini dalam hidupmu," tulis istri Anand Ahuja ini.

Sonam berharap orang lain tak mengalami hal seperti dirinya Š twitter/sonamlapoor

"Penindasan, pembalasan yang salah arah dan kebutuhan untuk mengusung agendamu sendiri tak peduli dengan kerusakan yang terjadi adalah karmamu. Semoga Tuhan dan alam semesta mengampunimu," tukas Sonam.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING