BOLLYWOOD

Aktris Rhea Chakraborty Benarkan Rencana Menikah dengan Mendiang Sushant Singh Rajput, Bertengkar Sebelum Sang Aktor Bunuh Diri

Sabtu, 20 Juni 2020 15:38

Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty © instagram/rhea_chakraborty

Kapanlagi.com - Hubungan Sushant Singh Rajput dengan Rhea Chakraborty yang selama ini hanya sekadar rumor, kini terkuak kebenarannya. Kepada polisi, aktris bintang film India itu membenarkan bahwa ia dan Sushant memang pacaran.

Ketika dimintai keterangan oleh polisi terkait dengan kematian Sushant pun Rhea mengungkap fakta bahwa ia dan aktor bintang film KEDARNATH itu memang akan menikah. Rencananya, hari bahagia itu akan berlangsung akhir tahun 2020 mendatang.

 

1. Rencana Pernikahan Dibongkar Saudara Sushant

Pernyataan dari Rhea mengenai rencana pernikahan dengan Sushant ini menjadi konfirmasi dari rumor yang disebarkan oleh sepupu sang aktor. Tak lama setelah Sushant meninggal, seorang sepupunya mengungkap bahwa sebenarnya pria 34 tahun itu akan menikah.

Ketika itu, hubungan Sushant dengan Rhea masih menjadi sebuah misteri. Karena selama ini baik Sushant maupun Rhea sama-sama tak pernah menunjukkan kemesraan di depan umum.

Bahkan pasangan ini juga sudah mencari rumah untuk ditempati bersama setelah menikah nanti. Sayangnya, kini semua rencana itu batal terlaksana.

2. Bertengkar

Dilansir dari Bollyoodlife.com, Rhea juga mengungkap hal lain dari pemeriksaan dengan polisi. Kepada pihak berwajib, ia mengaku bahwa sebelum Sushant meninggal, mereka sempat bertengkar.

Pertengkaran itu sebenarnya sudah berlangsung selama beberapa waktu dan membuat Rhea pergi dari apartemen Sushant. Sebelumnya, Rhea dan Sushant sempat tinggal bareng selama pandemi virus corona berlangsung di India.

Tetapi beberapa waktu belakangan mereka kerap bertengkar dan Rhea kembali ke rumahnya. Dan semalam sebelum meninggal, Sushant menelepon Rhea tetapi tidak diangkat oleh sang aktris.

3. Diperksa Polisi Selama 9 Jam

Rhea pun sudah menjalani pemeriksaan di kepolisian atas kasus kematian Sushant. Ia diperiksa selama kurang lebih 9 jam di kantor polisi Mumbai beberapa hari lalu.

Ketika mendatangi kantor polisi, Rhea ditemani oleh ayahnya. Namun ayah sang aktris tidak bisa masuk ke dalam ruang pemeriksaan dan hanya menunggu di luar sampai proses selesai.

Rhea pun datang ke apartemen Sushant tak lama setelah sang aktor dikabarkan meninggal. Ia juga menunggu di rumah sakit dan ikut upacara kremasi Sushant di Mumbai, meski tak turut mengantar abu jenazah mendiang ke Patna.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING