BOLLYWOOD

Paranormal Mbah Mijan Soal Kematian Aktor India Sushant Singh Rajput: Murni Bunuh Diri, Bukan Dibunuh

Rabu, 01 Juli 2020 17:27

Mbah Mijan - Sushant Singh Rajput © TPG Images

Kapanlagi.com - Meninggalnya aktor India Sushant Singh Rajput meninggalkan duka mendalam bagi para penggemarnya. Setelah pemberitaan bahwa Sushant Singh meninggal dunia muncul, beberapa orang fans di India merasa sangat terpukul hingga memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka mengikuti sang aktor.

Lain halnya dengan para fans dari Indonesia yang masih mempertanyakan misteri kematian Sushant Singh Rajput. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menanyakan penyebab kematian sang aktor kepada paranormal kenamaan Tanah Air, Mbah Mijan.

1. Fans Penasaran

Rasa penasaran para fans Sushant Rajput di Indonesia tampaknya sudah tak terbendung lagi. Mereka menyerbu DM Instagram paranormal Mbah Mijan dan menanyakan hal yang sama, apakah sang aktor benar-benar bunuh diri atau dibunuh.

"Assalamualaikum mbah.. mbah punteen pisan ramalin aktor india Sushant Singh Rajput dia itu bunuh diri apa dibunuh? Pliiss... pliss.. pliss mbah ramalin," tanya akun @Vika Anggaria kepada Mbah Mijan melalui DM.

2. Akhirnya Buka Suara

Melihat banyaknya permintaan untuk meramal kasus meninggalnya sang aktor, Mbah Mijan akhirnya buka suara dan membagikan hasil ramalannya terkait hal ini. Paranormal ini mengatakan bahwa kematian Sushant Singh murni karena bunuh diri, seperti yang diberitakan di berbagai media.

"Mbah banyak banget dapet DM ginian, Sushant Singh Rajput. Menurut insting Mbah, doi murni bunuh diri, bukan dibunuh," jawab Mbah Mijan singkat.

3. Ada yang Tidak Setuju

Meski Mbah Mijan sudah membagikan hasil penerawangannya, masih ada penggemar yang meyakini bahwa Sushant Singh meninggal akibat dibunuh. Kolom komentar Mbah Mijan dipenuhi oleh dugaan-dugaan pembunuhan terhadap sang aktor yang didasarkan pada hasil jepretan dan rekaman paparazzi yang sempat viral di Instagram.

"Kalau menurut pendapat saya dari melihat foto almarhum pas di evakuasi, video pas di evakuasi,saya memantapkan hati bahwa almarhum DIBUNUH. Banyak kejanggalannya kok, mulai CCTV tiba-tiba bisa error, lalu ada luka lobang di leher, dan tidak ada tanda bunuh diri dengan cara digantung. Masa iya, tidak ada ciri-ciri orang bunuh diri salah satunya lidah keluar, lalu posisi kaki tidak kaku, kan aneh... Udah ah 99% DIBUNUH," tulis akun @abrisam_reynands.

"Menurutku juga dibunuh. Bekas merah di leher lurus kalo bunuh diri otomatis ke atas dan bekas leher itu kayak tali bukan kain. Tangan juga mengepal kaya abis melakukan perlawanan. Kakinya juga masa iya bunuh diri kakinya di kasur itu kaya sengaja digantung setelah dibunuh," akun @cintanaela menambahkan.


REKOMENDASI
TRENDING