BOLLYWOOD

Dilaporkan Ayah Sushant Singh Rajput ke Polisi, Rhea Chakraborty Menghilang?

Kamis, 30 Juli 2020 15:38

Rhea dan Sushant © instagram/rheachakraborty

Kapanlagi.com - Tak lama setelah Krishna Kumar Singh, ayah Sushant Singh Rajput melaporkan Rhea Chakraborty ke polisi, pihak berwajib langsung melayangkan surat panggilan kepada sang aktris. Namun Rhea tidak bisa dihubungi dan diduga telah meninggalkan rumahnya di kawasan Mumbai.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Kepolisian Bihar sekarang sedang berusaha mencari mantan pacar Sushant ini. Setelah gagal menemukannya di rumah Mumbai, sekarang mereka berusaha mencari ke rumah sang aktris di kawasan Bihar.

Namun pihak berwajib masih belum berhasil menemukan keberadaan aktris bintang serial televisi dan film ini. Ia diduga melarikan diri dari rumah agar bisa mengelak dari panggilan pengadilan atas kasus kematian Sushant.


1. Rhea Ajukan Pemindahan Pemeriksaan Kasus

Di sisi lain, pihak Rhea yang diwakili oleh pengacara, mengajukan pemindahan pemeriksaan kasus yang dilaporkan oleh ayah Sushant. Pengacara sang aktris meminta agar kasusnya dilimpahkan ke Polisi Mumbai agar bisa sekalian dilakukan bareng kasusnya yang lain di kota semenanjung itu.

Rhea mengajukan petisi kepada Pengadilan, memohon agar transfer kasusnya bisa dilakukan. Ia mengajukan surat tersebut beberapa waktu lalu dan belum dijawab oleh pihak berwajib.


2. Tidak Aktif di Media Sosial

Sejak dilaporkan ke polisi atas beberapa kasus terkait Sushant, Rhea tidak tampak di media sosial. Ia terakhir kali update sekitar 5 hari lalu dan sampai sekarang tidak aktif lagi.

Terakhir posting, Rhea mempromosikan film DIL BECHARA yang dibintangi oleh Sushant Singh Rajput. Setelah itu tidak ada lagi postingan dari Rhea baik di laman feed maupun Insta Story.

3. Dilaporkan Atas Banyak Pasal

Ayah Sushant sendiri melaporkan Rhea atas berbagai pasal yang diduga telah membuat putranya stress lalu memutuskan bunuh diri. Dalam laporannya, ayah Sushant menyebut Rhea sudah berusaha mengancam sang aktor dengan resep obat depresi yang bakal disebar ke media untuk menghancurkan karirnya.

Rhea juga disebut telah berusaha mengobati Sushant dengan caranya sendiri yang membuat depresi sang aktor semakin parah. Selain itu Rhea juga diduga mencuri uang Sushant senilai miliaran rupiah.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING