BOLLYWOOD

Ayah Sushant Singh Rajput Laporkan Rhea Chakraborty Ke Polisi, Diduga Curi Uang Miliaran

Rabu, 29 Juli 2020 14:38

Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty © instagram/rheachakraborty

Kapanlagi.com - Selang sebulan setelah kematian Sushant Singh Rajput, Krishna Kumar Singh, ayah mendiang aktor bintang film DIL BECHARA ini mengajukan gugatan kepada aktris Rhea Chakraborty. Dalam gugatannya, Krishna menyebut bahwa Rhea sudah melakukan beberapa hal yang diduga membuat putranya merasa tertekan sebelum akhirnya memutuskan bunuh diri.

Dilansir dari Hindustantimes.com, Krishna menyebut bahwa selama ini Rhea sudah menjauhkan Sushant dari keluarganya. Rhea juga disebut sangat posesif dan memegang rekening bank milik Sushant.

"Dilaporkan ratusan juta rupee sudah diambil dari rekening bank Sushant oleh Rhea," ujar Sanjay Singh, Jenderal Inspektur Kepolisian Patna.


1. Tuduh Rhea Mencuri

Selain menyebut Rhea sudah mengambil uang di rekening bank Sushant, Krishna juga menuding mantan calon menantunya itu telah mencuri barang berharga milik mendiang. Barang yang diketahui hilang adalah uang tunai, perhiasan, laptop, kartu kredit beserta PIN dan passwordnya, serta dokumen penting dan resep dari dokter.

Disebutkan dalam laporan itu, Sushant pernah menelepon adik perempuannya dan memberitahu bahwa Rhea pernah mengancam dirinya dengan resep itu.

Rhea mengancam akan memberitahu media tentang resep yang diberikan oleh dokter untuk menyembuhkan depresi yang ia derita. Jika itu sampai terjadi, Sushant akan marah dan tidak akan ada seorangpun yang memberi pekerjaan kepada sang aktor.


2. Kematian Disha

Pada laporan itu juga disebutkan bagaimana kekhawatiran Sushant atas kematian Disha, mantan manajernya. Ketika Disha ditemukan tewas, Rhea mengancam akan menyudutkan Sushant sebagai sosok yang bersalah atas kematian sang manajer.

Krishna juga melaporkan dugaan adanya campur tangan dari keluarga Rhea yang 'mengeruk aset' putranya hingga tetes terakhir. Mereka juga disebut telah ikut campur dalam semua aspek kehidupan Sushant.

Ayah Sushant pun meminta kepada polisi untuk menyelidiki ke mana hilangnya uang senilai Rp 1,5 miliar yang ada di rekening Sushant. Mereka minta agar semua daftar transfer milik Sushant diperiksa dengan saksama.


3. Rhea Pilihkan Dokter Abal-Abal

Soal depresi yang diderita oleh Sushant, Rhea dianggap ikut andil dalam penyebab dan pengobatannya. Dalam laporannya, Krishna menduga Rhea telah memilihkan dokter abal-abal untuk memeriksa Sushant.

Dokter ini yang merawat Sushant hingga akhir hayatnya dan selama itu pula keluarga sang aktor tidak tahu apa-apa. Mereka tidak diberi informasi yang jelas mengenai hal ini.

"Pada satu titik, putraku memutuskan untuk menyerah jadi aktor, pindah ke Coorg dan jadi petani. Dia sudah diteror oleh Chakraborty yang mengancam akan menyebarkan rekam medisnya dan seluruh dunia akan tahu kalau mentalnya tidak stabil. Menghancurkan karirnya," ujar Krishna dalam laporannya ke polisi.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING