BOLLYWOOD

1 Bulan Kematian Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty Unggah Status Menyayat Hati

Selasa, 14 Juli 2020 13:38

Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty © instagram/rhea_chakraborty

Kapanlagi.com - Satu bulan sudah Sushant Singh Rajput meninggalkan kita semua. Namun kepergiannya yang sangat mendadak masih meninggalkan luka yang mendalam di hati sang kekasih, Rhea Chakraborty.

Tepat di hari ke-30 kematian Sushant, Rhea mengunggah status yang memilukan hati. Ia menulis sebuah caption panjang mengenai mendiang kekasihnya yang memutuskan bunuh diri pada 14 Juni lalu.

1. Postingan Rhea

Dalam caption panjangnya, Rhea curhat mengenai perasaannya saat ini. Ia mengaku tak menyangka bahwa akan kehilangan Sushant dalam waktu cepat.

"Masih berjuang untuk menghadapi emosiku. Hatiku mati rasa, dan tidak akan tergantikan. Kamu adalah seseorang yang membuatku percaya pada cinta dan kekuatannya. Kamu mengajariku bagaimana soal matematika sederhana bisa menjelaskan arti sebuah hidup. Dan aku berjanji akan selalu belajar darimu setiap hari. Aku tidak menyangka bahwa akan sampai pada masa kamu tidak ada lagi di sini.

Aku tahu kamu ada di tempat yang lebih damai sekarang. Bulan, bintang dan semesta akan menyambut fisikawan hebat dengan tangan terbuka.

Penuh dengan empati dan kebahagiaan, kamu bisa membakar bintang jatuh. Dan sekarang kamu jadi salah satu dari mereka. Aku akan menunggu bintang jatuhku dan berdoa agar mengembalikanmu kepadaku," tulis Rhea.

2.

Rhea mengenang Sushant sebagai pria yang sangat baik hati. Ia pun berjanji tidak akan melupakan sang aktor dan akan terus mencintainya seumur hidup.

"Kamu adalah orang yang sangat baik yang pernah ada. Keajaiban terbesar yang pernah dilihat dunia. Kata-kataku tidak akan pernah cukup mengungkapkan cinta yang kita punya dan kurasa kamu benar-benar serius ketika mengatakan bahwa itu melebihi kita berdua.

Kamu mencintai segala hal dengan hati yang terbuka. Dan sekarang kamu menunjukkan kepadaku bahwa cinta kita memang eksposional.

Damailah Sushi. 30 hari kehilanganmu tapi aku akan mencintaimu seumur hidupku.

Kita akan terhubung selamanya. Tidak terpisahkan," tulis Rhea.

3. Sushant Bunuh Diri

Mengenai kematian Sushant, kepolisian Mumbai sudah memastikan bahwa penyebab sang aktor meregang nyawa adalah murni karena bunuh diri. Tidak ada unsur kekerasan dalam kematiannya.

Setelah dikremasi, abu Sushant pun sudah ditabur keluarga di Sungai Gangga. Kerabat menaburkannya di Sungai Gangga yang berada di kota kelahiran sang aktor, Patna.

Semoga tenang di sana, Sushant.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING