BOLLYWOOD

Sebelum Meninggal, Sushant Singh Rajput Sempat Curhat ke Mantan Pacar Soal Rhea Chakraborty

Kamis, 30 Juli 2020 16:38

Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande © pinkvilla.com

Kapanlagi.com - Hubungan Sushant Singh Rajput dengan Ankita Lokhande sudah berakhir bertahun-tahun lalu. Namun ternyata setahun belakangan, Sushant rajin menghubungi mantan pacarnya itu untuk curhat.

Hal tersebut terungkap dari laporan Ankita ke Kepolisian Bihar. Ia memberikan keterangan ke pihak berwajib atas kasus kematian Sushant yang dilaporkan oleh keluarga sang aktor.

Kepada polisi, aktris sinetron dan film di Bollywood ini mengungkap percakapannya dengan Sushant selama satu tahun belakangan. Ada hal mengejutkan yang terungkap dari chat mereka.


1. Curhatan Sushant

Ternyata, setahun belakangan Sushant sering curhat ke Ankita mengenai hubungannya dengan Rhea Chakraborty. Dalam salah satu percakapannya, Sushant mengaku dipermalukan oleh Rhea.

Sushant ingin mengakhiri hubungannya dengan Rhea, tetapi selalu diancam oleh aktris dan model itu. Percakapan tersebut sudah dibagikan oleh Ankita kepada polisi untuk ditelusuri lebih lanjut.


2. Komunikasi Lagi Setelah Promo Film

Hubungan Sushant dengan Ankita yang dulu sempat memanas, tampaknya kembali mencair setelah sang aktris promo filmnya, MANIKARNIKA. Melupakan masa lalu, Sushant curhat soal kehidupannya setelah menjalin cinta dengan Rhea.

Ankita sendiri tidak diminta oleh polisi untuk menjadi saksi. Namun ia dengan sukarela mengajukan diri memberi bukti untuk melengkapi pemeriksaan pihak berwajib atas kasus kematian Sushant.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING