BOLLYWOOD

Diancam Dibunuh dan Didoakan Diperkosa, Rhea Chakraborty Pacar Mendiang Sushant Singh Rajput Geram

Sabtu, 18 Juli 2020 11:38

Rhea Chakraborty © instagram/rhea_chakraborty

Kapanlagi.com - Rhea Chakraborty sudah tak bisa menahan emosinya setelah membaca DM dari seorang netizen bernama akun @maanu_raaut yang ditujukan kepadanya. Dalam pesan pribadi itu, Maanu mendoakan agar kekasih mendiang Sushant Singh Rajput ini diperkosa.

Tidak hanya itu, Maanu juga menyuruh agar Rhea secepatnya mati atau bunuh diri. Jika hal itu tidak terjadi, maka ia akan mengirimkan orang untuk membunuh Rhea.

1. Ancaman Netizen

"Aku akan memastikan bahwa kamu akan diperkosa dan dibunuh. Kamu pela**r segeralah bunuh diri, atau kalau tidak, cepat atau lambat aku akan mengirimkan seseorang untuk membunuhmu," tulis Maanu.

Rhea yang selama ini bungkam ketika menerima berbagai tuduhan, akhirnya buka suara. Ia geram karena netizen sudah keterlaluan dan meminta kepada polisi siber India untuk melakukan penelusuran.

2.

Rhea begitu geram dengan pesan yang ia terima sehingga memutuskan untuk mengunggahnya di akun Instagramnya. Ia tidak mau ada orang lain lagi yang melakukan hal seperti ini kepadanya.

"Aku sudah disebut cewek matre, aku diam. Aku disebut pembunuh, aku diam. Aku disebut pela**r, aku diam. Tapi bagaimana bisa diamku membuatmu merasa berhak untuk bilang kalau aku bakal diperkosa dan dibunuh kalau aku nggak bunuh diri @mannu_raaut?

Sadarkah kamu betapa seriusnya perkataanmu ini? Ini adalah tindakan kriminal, dan secara hukum tidak ada, kuulangi TIDAK ADA yang boleh jadi sasaran perkataan buruk dan pelecehan semacam ini.

Aku meminta kepada @cyber_crime_helpline @cybercrimeindia untuk mengambil tindakan yang diperlukan. CUKUP SUDAH, CUKUP," tulis Rhea.

 

3. Dapat Banyak Dukungan Dari Netizen

Postingan dari Rhea ini kemudian membuat netizen ikut bereaksi. Mereka memberi dukungan kepada aktris ini karena ancaman dari haters sudah sangat keterlaluan.

Akun @mannu_raaut sendiri sudah hilang dari Instagram. Namun belum diketahui apakah hilangnya karena sudah tidak aktif lagi atau hanya berubah nama akun.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING