BOLLYWOOD

Foto dan Video Jenazah Sushant Singh Rajput Viral, Deepika Padukone Hardik Paparazzi

Rabu, 24 Juni 2020 12:38

Deepika Padukone © Splash

Kapanlagi.com - Tak lama setelah berita kematian Sushant Singh Rajput beredar luas, paparazzi India mulai mendatangi gedung apartemen tempat tinggal sang aktor. Beberapa di antara mereka mendapatkan foto dan video kala jenazah mendiang Sushant dibawa dari rumahnya menuju rumah sakit.

Foto-foto dan video itu pun diunggah di dunia maya dan viral di Instagram. Beberapa paparazzi kemudian menambahkan pesan di instagram bahwa video dan foto itu tidak boleh disebarluaskan tanpa persetujuan dan izin dari mereka.

Hal ini membuat Deepika Padukone meradang dan ia menghardik para pemburu foto ini. Ia pun berkomentar di akun salah satu paparazzi dan sempat discreenshoot oleh Hindustantimes.com.

 

1. Deepik Hardik Paparazzi

Yang membuat Deepika marah adalah para paparazzi telah mengambil foto dan video mendiang Sushant ketika dibawa keluar rumah. Seharusnya ini adalah ranah pribadi keluarga dan tidak boleh disebarluaskan.

Deepika ngamuk karena paparazzi justru mengambil kesempatan ini untuk mencari keuntungan. Mereka meminta kepada orang lain untuk izin jika memakai video yang telah diambil, tapi mereka sendiri tak meminta izin kepada keluarga Sushant untuk menyebarkan foto jenazah.

"Benar. Tapi apakah menurutmu OK ketika mengambil video ini dan nggak cuma posting tapi juga kemungkinan mendapatkan uang dari sini tanpa persetujuan dari keluarga atau pernyataan persetujuan tertulis dari keluarganya?," tulis Deepika.

2. Paparazzi Tak Membalas

Pernyataan dari Deepika ini pun dapat banyak dukungan dari netizen. Mereka sepakat dengan komentar dari bintang film PADMAVAAT itu mengenai sikap para paparazzi.

Sementara itu sang paparazzi yang dihardik oleh Deepika tidak membalas komentar tersebut. Mereka juga tidak menurunkan video atau foto jenazah Sushant yang sudah viral.

3. Deepika Minta Semua Yang Depresi Tak Malu Mencari Pengobatan

Ketika Sushant meninggal dunia, Deepika memang tidak secara langsung menyampaikan bela sungkawa lewat media sosialnya. Ia lebih banyak mengkampanyekan kepada para penderita depresi untuk mencari pengobatan.

"Depresi beda dengan kesedihan. Depresi itu seperti penyakit lainnya. Jangan malu mencari obat depresi. Mari bicarakan ke dokter dan psikolog jika mengalami depresi. Depresi bisa disembuhkan," demikian beberapa kampanye dari Deepika di Twitter dan Instagram.

Deepika sendiri beberapa tahun lalu mengalami depresi dan ia mengungkapkannya setelah sembuh. Namun kala itu Deepika dianggap hanya mencari sensasi dan mengaku-aku depresi agar dapat perhatian. Tetapi ia tak peduli dengan pandangan orang lain kepadanya dan tetap mengkampanyekan depresi bisa disembuhkan seperti penyakit lain.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING