BOLLYWOOD

Sonakshi Sinha Tutup Akun Twitter, Tak Tahan Dihujat Karena Dituding Produk Nepotisme Usai Kematian Sushant Singh Rajput

Senin, 22 Juni 2020 12:38

Sonakshi Sinha © AFP

Kapanlagi.com - Sonakshi Sinha menjadi sorotan netizen setelah kematian Sushant Singh Rajput dikaitkan dengan maraknya praktik nepotisme di Bollywood. Ketika Sonakshi menulis status turut berduka cita atas kematian Sushant, ia justru dihujat publik karena merupakan salah satu 'produk' hasil nepotisme.

Berhari-hari Sonakshi digempur dengan berbagai komentar negatif, terutama di Twitter. Ia pun akhirnya geram dan memutuskan untuk menutup akun Twitternya untuk selamanya.

Setelah menutup akun Twitternya, Sonakshi menjelaskan alasannya di Instagram. Ia posting sebuah caption panjang di akun @aslisona, dan tulisannya ditujukan kepada para haters.

1. Off Twitter

"Aku sudah berhenti dari Twitter dan menjauh dari semua hawa negatif di sana. Beberapa orang merayakan hal ini kayak sudah menang dari sebuah pertandingan. Aku gembira untuk kalian. Biarkan saja, tidak ada yang akan melihat perbedaan apapun," tulis Sonakshi.

"Tapi mari kita hadapi ini, aku sudah memotong hubungan langsung dari penghinaan dan caci maki di hidupku. Aku sudah mengambil semua kekuatan KALIAN untuk bicara apapun yang kalian mau kepadaku, ke keluargaku dan teman-temanku. Aku sudah mengambil semua akses yang kalian miliki kepadaku, yang sudah kuberikan dengan penuh kepercayaan. Jadi sekarang hanya ada satu pemenang. Aku," lanjutnya.

 

 

 

 

2. Singkirkan Haters

Sonakshi kemudian menjelaskan bahwa ia memilih untuk menghapus akun Twitternya karena itu lebih baik bagi dirinya. Ia pun berharap para haters akan mendapatkan kebahagiaan dan tak lagi membenci orang dengan sedemikian rupa.

"Hawa negatif dari kalian nggak ngefek ke diriku atau hidupku. Itulah kenapa aku cukup menyentil satu jariku untuk menyingkirkan 16 juta orang yang sudah kukumpulkan selama 10 tahun terakhir. Begitu saja. Dan aku jadi lebih baik karena itu. Kuharap semua pembenci dapat banyak cinta dan bisa sembu, atau kalian bisa melanjutkan dengan kebencian, tapi kalian harus tahu kalau kebencian itu nggak pernah sampai kepadaku," tulis bintang film DABANGG ini.

3. Lebih Baik

Tanpa adanya komentar negatif dari Twitter, Sonakshi merasa hidupnya jadi lebih baik. Ia pun berpesan kepada semua orang agar menggunakan medsos dengan bijak dan menyebarkan lebih banyak cinta ke semua orang.

"Semoga semua tahu, bahwa cinta dari kalian yang membuatku bertahan sampai sekarang. Terus sebarkan cinta dan energi positif," tutup putri aktor Shatrughan Sinha ini.

4. Dituding Produk Nepotisme

Perseteruan Sonakshi dengan netizen di Twitter berawal dari kasus kematian Sushant yang diduga menjadi korban nepotisme di Bollywood. Sonakshi yang merupakan anak aktor lawas dan debut bareng Salman Khan, dituding menjadi salah satu biang nepotisme merajalela di industri film India.

Meski tak banyak membalas komentar dari netizen, serangan negatif terus dilancarkan ke Sonakshi. Hingga akhirnya pada Sabtu, (20/6) lalu aktris 33 tahun ini memutuskan untuk menutup akun Twitternya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING