BOLLYWOOD

Lagi, Seorang Fans Sushant Singh Rajput Nekat Bunuh Diri Karena Sedih Atas Kematian Sang Aktor

Sabtu, 20 Juni 2020 14:38

Sushant Singh Rajput © instagram/sushantsinghrajput

Kapanlagi.com - Seorang fans dari mendiang aktor Sushant Singh Rajput baru saja memutuskan bunuh diri. Gadis 15 tahun itu mengakhiri hidupnya sendiri karena sedih ditinggalkan oleh Sushant untuk selama-lamanya.

Berita duka ini kembali menorehkan kesedihan pada publik India. Belum genap satu minggu setelah Sushant berpulang, sudah 3 orang yang meninggal dunia karena sedih ia tinggalkan.

1. Suka Sushant

Tidak dijelaskan bagaimana kronologi gadis remaja itu mengakhiri hidupnya sendiri. Dilansir dari Tellychakkar, disebutkan bahwa remaja yang bertempat tinggal di Port Blair itu bunuh diri.

Sebelum melakukan aksi nekat itu, remaja yang tak disebutkan namanya ini sangat bersedih karena kematian Sushant. Ia menulis di buku hariannya betapa sangat kehilangan sang aktor yang ia puja.

Namun Si Remaja ini tak meninggalkan catatan apapun sebelum meninggal dunia. Ia tak menuliskan pesan kepada keluarga ataupun mengungkap alasan tepat mengapa memilih bunuh diri.

2. Keterangan Polisi

Polisi yang memberikan kabar ini memastikan bahwa gadis remaja itu benar-benar tak meninggalkan surat wasiat. Keluarga pun hanya bisa menduga bahwa ia sedih karena ditinggal Sushant.

"Menurut keluarga, gadis ini mengalami depresi beberapa hari terakhir. Dia banyak menulis tentang aktor Sushant Singh Rajput di diary-nya sebelum meninggal dunia. Diduga ia sangat menyukai Sushant. Tetapi kamu tidak menemukan surat wasiat apapun," ujar Deependra Pathak, polisi kawasan Andaman.

3. Bunuh Diri Kedua

Kasus ini menjadi kematian fans Sushant yang kedua dan sama-sama karena bunuh diri. Sebelumnya, seorang pelajar kelas 10 asal Uttar Pradesh juga memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri setelah Sushant meninggal.

Pelajar kelas 10 itu disebut sangat menyukai Sushant dan sedih karena sang aktor tiada. Sebelum meninggal, pelajar ini meninggalkan pesan, 'Jika dia bisa melakukannya, kenapa aku tidak'. Pesan ini diduga dimaksudkan kepada Sushant, kalau sang aktor bisa mengakhiri hidupnya sendiri lalu mengapa ia tidak.

 

4. Saudara Ipar Sushant Meninggal

Selain itu, saudara ipar Sushant pun diberitakan meninggal dunia. Sehari setelah Sushant bunuh diri, saudaranya yang sangat bersedih langsung drop dan enggan makan. Kondisinya terus memburuk dan akhirnya menghembuskan napas terakhir tepat pada momen kremasi Sushant.

Namun tidak disebutkan apakah saudara ipar Sushant ini sempat sakit sebelumnya atau tidak. Kematian ini pun sangat mengguncang keluarga, yang harus kehilangan dua orang kerabat dalam waktu dekat.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING